Siap Meneror! 5 Film Horor Indonesia Tayang di Bioskop Januari 2023

Berikut ini 5 film horor Indonesia yang tayang Januari 2023 di bioskop.

Siap Meneror! 5 Film Horor Indonesia Tayang di Bioskop Januari 2023
image
Jakarta, Insertlive -

Mengawali tahun 2023 sederet film horor garapan anak bangsa akan bergentayangan di bioskop-bioskop di seluruh Indonesia.

Pada bulan Januari 2023, setidaknya ada lima film horor yang siap tayang dan memberikan ketegangan dan kengerian bagi para pecinta film horor.

Film horor yang siap tayang ini pun menggandeng aktor dan aktris ternama, melanjutkan kisah dari film sebelumnya, hingga remake dari film horor zaman dahulu.


Berikut ini 5 film horor yang tayang Januari 2023.

IKUTI QUIZ

1. Alena Anak Ratu Iblis

Film Alena Anak Ratu Iblis menceritakan tentang pasangan suami istri bernama Henda (Temmy Rahadi) dan Maya Ririn Ekawati) yang menemukan seorang anak kecil dalam perjalanan pulang.

Mereka pun mengadopsi anak itu karena belum dikaruniai seorang momongan. Anak itu kemudian diberi nama Alena (Ciara Nadine Brosnan).

Kehadiran Alena pun seperti keberuntungan bagi keluarga itu. Hendra mulai sukses dalam usaha hingga akhirnya dikaruniai seorang anak.

Sayangnya, kejanggalan-demi kejanggalan mulai terjadi hingga membuat Hendra dan Maya mencari asal usul Alena.

2. Anak Titipan Setan

Masih bercerita soal anak misterius, Anak Titipan Setan mengisahkan Putri (Gisella Anastasia) yang harus pulang kampung dari Australia karena ada masalah besar.

Eyang Susana (Ingrid Widjanarko) ibu dari Putri memintanya pulang dengan membawa anak laki-lakinya agar bisa menyelesaikan masalah yang dihadapi.

Rupanya, Eyang Susana bersekutu dengan Iblis Jaran Penoleh untuk pesugihan.

Baca halaman selanjutnya.

(arm/fik)