Sinopsis Sri Asih, Film Pahlawan Super Perempuan Pertama Indonesia yang Dibintangi Pevita Pearce

Inilah kisah pahlawan super wanita pertama Indonesia, Sri Asih, dalam filmnya yang akan segera tayang pada 6 Oktober 2022 mendatang

Sinopsis Sri Asih, Film Pahlawan Super Perempuan Pertama Indonesia yang Dibintangi Pevita Pearce
image

KABAR BANTEN - Sri Asih merupakan film laga pahlawan super Indonesia terbaru, yang akan segera tayang di bioskop pada 6 Oktober 2022 mendatang.

Sri Asih menjadi film kedua dari Jagat Sinema Bumilangit setelah Gundala (2019), yang akan dibintangi oleh Pevita Pearce.

Sri Asih yang menjadi film pahlawan super perempuan pertama di Indonesia, telah ditunggu-tunggu sejak lama oleh para pecinta film Indonesia.

Film Sri Asih sendiri diadaptasi dari seri buku komik klasik Indonesia, Sri Asih, karya R. A. Kosasih sang bapak komik Indonesia.

Baca Juga: Link Twibbon Hari Pamong Praja 2022 Spesial dan Cara Membuatnya di Twibbonize  

Disutradarai Upi dengan naskah yang ditulisnya bersama Joko Anwar, film ini telah dipersiapkan selama dua tahun, yakni sejak tahun 2019.

Film Sri Asih sempat tertunda sebanyak dua kali karena pandemi Covid-19 yang masif di waktu tersebut, dan pemeran utama, Pevita Pearce, yang dinyatakan positif.

Selain genre dan ceritanya, Film produksi Screenplay Bumilangit ini juga ditunggu-tunggu karena berhasil menggandeng sederet bintang ternama Indonesia, yang namanya tak asing lagi didengar .

Baca Juga: Ada Kejanggalan pada Kasus Anak Diduga Diperkosa Kepsek di Medan, Hotman Paris: Penyelidikan Harus dari Awal