Link Nonton Culpa Mia alias My Fault 2023 Sub Indo HD Full Movie, Aman Diakses Bukan Rebahin LK21

Temukan link nonton Culpa Mia alias My Fault 2023 Sub Indo HD yang aman diakses kapan pun.

Link Nonton Culpa Mia alias My Fault 2023 Sub Indo HD Full Movie, Aman Diakses Bukan Rebahin LK21
image

Penggemar film Spanyol hendaknya jangan sampai melewatkan Culpa Mia atau My Fault. Dapatkan link nonton Culpa Mia alias My Fault 2023 sub Indo HD full movie legal di sini.

Culpa Mia atau My Fault 2023 merupakan film Spanyol garapan Amazon Original. Drama ini diadaptasi dari novel trilogi Culpables best seller karya Mercedes Ron, yakni Culpa mia, Culpa tuya, dan Culpa nuestra.

Film produksi Pokeepsie Films yang diproduseri oleh Alex de la Iglesia dan Carolina Bang ini diperankan sederat aktor dan aktris terkemuka, termasuk Nicole Wallace, Marta Hazas, Gabriel Guevara, Ivan Sanchez, Victor Varona, dan Eva Ruiz.

Sinopsis Culpa Mia atau My Fault 2023

Baca Juga:Link Nonton Bloodhounds Sub Indo Full HD, Kisah Seru Jagoan Tinju Lawan Rentenir Jahat

My Fault berkisah tentang Noah yang harus pindah ke rumah mewah nan megah milik William Leister. Ini membuatnya mesti meninggalkan kota, pacar, serta teman-temannya.

Sebagai remaja berumur 17 tahun, Noah punya ego tinggi serta terbiasa menjalani hidup mandiri. Itulah mengapa dia menolak tinggal di rumah mewah tersebut. 

Di sana, Noah bertemu saudara tirinya, Nick. Keduanya sama-sama memiliki kepribadian keras sehingga sering berkonflik, bahkan sejak awal dipertemukan. Namun, Noah pun mulai menyadari bahwa Nick punya sesuatu yang disembunyikan dari keluarganya.

Nick ternyata kerap terlibat perkelahian, bahkan perjudian dan balap mobil ilegal. Semua tak diketahui oleh kedua orang tua mereka. 

Terlepas dari perbedaan yang ada, perlahan keduanya memiliki rasa ketertarikan. Tentu saja itu ditentang orang-orang terdekat karena mereka adalah saudara tiri. Meski begitu, tak ada satu pun yang mampu mencegah keduanya jatuh cinta diam-diam.

Baca Juga:Link Nonton My Marvellous Fable HD Sub Indo, Drama China Terbaru Juni 2023 Langsung Klik di Sini!

Cinta terlarang keduanya lalu diuji dengan masa lalu Nick yang gelap, apalagi situasi hidup Nick yang tak stabil. Apakah Noah dan Nick bisa mempertahankan cinta mereka? 

Jadwal dan Link Nonton Culpa Mia atau My Fault 2023 

Film garapan sutradara Domingo Gonzalez ini rilis perdana pada 8 Juni di layanan streaming Prime Video. Berikut link nonton Culpa Mia atau My Fault 2023 yang aman diakses.

https://www.primevideo.com/detail/My-Fault/0S0OIMOTSETYIWA2EVTWWH7JR9/ref=atv_nb_lcl_id_ID?language=id_ID&ie=UTF8

Itulah link nonton Culpa Mia atau My Fault 2023 sub Indo full movie dan legal lengkap sinopsisnya. Selamat menonton!