Kembali Bermain Film, Bunga Citra Lestari Sebut Karena Reza Rahadian dan Dapat Dukungan Dari Noah

Bunga Citra Lestari akhirnya kembali bermain film. Ia akan beradu peran bersama Reza Rahadian di film PASUTRI GAJE.

Kembali Bermain Film, Bunga Citra Lestari Sebut Karena Reza Rahadian dan Dapat Dukungan Dari Noah

Kapanlagi.com - Setelah empat tahun vakum dari dunia akting, Bunga Citra Lestari kembali bermain film. Ia terlibat dalam sajian komedi romantis adaptasi komik Webtoon berjudul PASUTRI GAJE. Di film barunya ini, BCL akan bermain dengan Reza Rahadian.

Bunga mengaku bila karakter Adelia yang dimainkan cukup menantang. Karena selain harus mengubah fisik, cara berpikir dan persikap pun harus diubah layaknya perempuan umur dua puluhan yang baru menikah.

"Aku ubah rambut dan kurusin badan untuk film ini. Soal fisik itu gampang sebenernya, yang susah gimana di usia yang sudah matang ini mainnya tetep playfull dan fun seperti usia dua puluhan. Gimana cara memudakan diri sementara beban hidup lebih banyak? Pemikiran kita balikin lagi ke umur dua puluhan, gimana mereka berpikir, apa yang mereka impikan," kata Bunga ditemui di kantor Falcon Pictures, kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (20/6/2023).

•

1. Dapat Dukungan Noah Sinclair

image

Untuk kembali berakting ini, Bunga Citra Lestari mendapat dukungan penuh dari putranya bernama Noah Sinclair. Bahkan anaknya itu yang bersemangat begitu tahu ibunya main film lagi.

"Noah udah tahu. Anak aku sekarang udah gede dan dia juga excited aku kembali ke film. Ini sebuah pertanda aku maju selangkah lagi. Udah berani ambil film dan berkomitmen," papar Bunga.

2. Faktor Reza Rahadian

image

Salah satu alasan Bunga Citra Lestari mau terlibat film PASUTRI GAJE adalah Reza Rahadian. Sebagai seorang teman dekat, Reza lah yang meyakinkan dirinya untuk bergabung dalam proyek ini.

"Aku terakhir main film itu tahun 2019. Ini pertama kali kembali menyentuh skrip lagi, reading lagi, syuting lagi, mulai bangun karakter lagi. Lumayan challenging karena kemarin banyak fokus di hidup pribadi dan habis itu nyanyi. Untungnya di sini main sama Reza, secara chemistry kita udah deket, di luar film kita berteman dekat sekali, banyak komunikasi, jadi ini membantu aku buat percaya lebih besar ke diri aku sendiri," tutup Bunga.

Baca juga yang ini!