Sinopsis Film Ticket to Paradise, Film Hollywood Berlatar Bali

Film Ticket to Paradise sudah tayang di seluruh bioskop Indonesia. Film ini menceritakan pasangan suami istri yang berusaha menyabotase pernikahan anak mereka.

Sinopsis Film Ticket to Paradise, Film Hollywood Berlatar Bali
image
Medan -

Film Ticket to Paradise sudah tayang di seluruh bioskop Indonesia. Film ini menceritakan Georgia (Julia Roberts) dan David (George Clooney) yang merupakan mantan suami istri yang sudah berpisah setelah lima tahun bersama.

Georgia dan David memiliki seorang putri Lily (Kaitlyn Dever) yang baru saja tamat kuliah dan memilih untuk berlibur di Bali.

Ketika menikmati masa liburannya di Bali, Lily akhirnya bertemu dengan Gede (Maxime Bouttier), pemuda Bali yang bekerja sebagai petani rumput laut.


Intensitas pertemuan yang sering terjadi akhirnya menumbuhkan benih-benih cinta antara Lily dan Gede yang akhirnya memutuskan untuk ke jenjang pernikahan.

Georgia dan David yang mendengar kabar tersebut begitu shock, dan berencana untuk menyabotase rencana pernikahan Lily. Saat di pesawat, Georgia begitu kaget saat mengetahui sang mantan suami duduk bersebelahan.

Namun, saat tiba di Bali, pasangan yang telah bercerai ini justru kompak untuk membuat sang anak tak jadi menikah dengan pemuda pilihannya.

Film garapan Ol Parker menyuguhkan alur cerita komedi romantis berdurasi 104 menit yang dijamin menghibur penonton.

Menariknya, film ini juga memasukkan tradisi dan budaya Bali. Walaupun tidak benar-benar mengambil latar di Bali melainkan di Queensland, Australia.

Hal ini lantaran situasi pandemi yang tidak memungkinkan dilakukan proses syuting di Bali. Namun, kru film mampu menciptakan pemandangan indah yang juga memanjakan mata penonton.

Film Ticket to Paradise sudah dapat ditonton di bioskop Kota Medan, yakni:

1. Cambridge City Square XXI
2. Centre Point XXI
3. Delipark XXI
4. Hermes XXI
5. Manhattan XXI
6. Ringroad City Walks XXI
7. Suzuya Plaza XXI
8. Thamrin XXI

Simak Video "Debut Maxime Bouttier di Hollywood Bareng George Clooney dan Julia Robert"
[Gambas:Video 20detik]
(dpw/dpw)