Jaafar akan Bintangi Film Biopik Michael Jackson 

Jaafar Jackson terpilih karena dinilai paling pantas dan paling mirip dengan Michael Jackson. Bahkan ibu Jacko, sapaan akrab Michael Jackson menyebut Jaafar adalah wujud ...

Jaafar akan Bintangi Film Biopik Michael Jackson 

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Film biopik Michael Jackson berjudul Michael segera digarap. Jaafar Jackson terpilih menjadi pemeran utama. 

Jaafar Jackson sendiri merupakan keponakan sang legenda. 

Advertisement

Ia terpilih karena dinilai paling pantas dan paling mirip dengan Michael Jackson. Bahkan ibu Jacko, sapaan akrab Michael Jackson menyebut Jaafar adalah wujud nyata anaknya. 

"Jaafar adalah wujud nyata anak saya yang sangat luar biasa. Dia dapat melanjutkan warisan sebagai entertainers dan performers," kata Khaterine Jackson, ibu Jacko.

Sementara produser film 'Michael' Graham King juga mengakui jika Jaafar merupakan duplikat Michael Jackson. "Saya bertemu Jafaar lebih dari dua tahun yang lalu, dan terpesona olehnya," kata Graham seperti dilansir dari Hollywood Reporter. 

jaafarjfanclub-2.jpg(FOTO: jaafarjfanclub)

Untuk mendapatkan pemeran Jacko, Graham dan timnya telah melakukan audisi diberbagai negara. Namun setelah bertemu Jaafar, dia langsung klik. "Kami telah melakukan pencarian, dan saya yakin Jaafar mampu untuk mengambil peran ini, hanya dia yang dapat mempersonidikasikan kepribadian Michael," sebutnya. 

Jaafar merupakan anak dari Alejandra Genevieve Oaziaza dan Jermaine Jackson, kakak tertua Jacko. Jermaine juga tergabung dalam Jackson 5 bersama Michael Jackson. 

Tak heran jika gen suara merdu turun pada Jafaar. Pria 26 tahun itu juga sempat menelurkan single bertajuk Got Me Singing yang dirilis pada 2019 lalu. 

Tak hanya bernyanyi, Jaafar juga pandai menari, menulis lagu hingga berakting. Paket lengkap sebagai seorang entertainer.

Sebagai informasi film Michael ini bukan akting perdana bagi Jaafar. Sebelumnya ia juga pernah terlibat dalam produksi film keluarganya berjudul The Jacksons: Next Generation dan MV Tito Jackson. 

Jaafar sendiri sangat mengagumi sang paman. Dalam instagram pribadinya ia mengunggah foto diri yang tengah berlatih 'menjadi' Michael Jackson. 

jaafarjackson.jpg(FOTO: jaafarjackson)

Film biopik Michael yang disutradarai oleh Antoine Fuqua akan mengisahkan perjalanan hidup King of Pop itu. 

Fuqua menyebut konsepnya dalam film biopik ini adalah menampilkan potongan gambar dan musik dalam film. "Musikny dan potongan gambar dalam film adabah bagian dari pandangan dunia saya," jelas Fuqua dikutip dari Variety. 

Ia juga menjanjikan gambaran yang lebih mendalam tentang sang legenda dalam Film biopik Michael Jackson. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.