Debut MCU, Emma Corrin Bintangi Deadpool 3 Bareng Ryan Reynolds

Pemeran Putri Diana muda di The Crown 4, Emma Corrin, bakal debut dalam MCU dengan membintangi Deadpool 3 bareng Ryan Reynolds.

Debut MCU, Emma Corrin Bintangi Deadpool 3 Bareng Ryan Reynolds
image
Jakarta, CNN Indonesia --

Ryan Reynolds mengumumkan bintang serial The Crown, Emma Corrin, bergabung dalam jajaran pemeran Deadpool 3. Kabar tersebut diumumkan langsung oleh sang pemeran Deadpool dalam sebuah cuitan, Selasa (14/2).

"Anggota keluarga baru! Keluarga Deadpool, lebih tepatnya. Yang seperti keluarga sungguhan kecuali ada sedikit sumpah serapah. Selamat datang, Emma Corrin!" tulis Ryan Reynolds via akun Twitter @VancityReynolds.

Kabar ini sekaligus memastikan debut Emma Corrin dalam saga Marvel Cinematic Universe (MCU). Ia bergabung dengan Reynolds hingga Hugh Jackman yang sudah membintangi sederet film Marvel.

Peran Emma Corrin dalam seri ketiga Deadpool itu masih belum diumumkan. Namun, sejumlah penggemar menduga Corrin akan menjadi villain dalam film ini dan berhadapan dengan Deadpool hingga Wolverine.

Nama Emma Corrin melejit setelah membintangi serial bertema kerajaan Inggris, The Crown. Ia berperan sebagai Putri Diana dalam musim keempat serial tersebut.

Sejak saat itu, Corrin tercatat membintangi sederet film bersama aktor papan atas lainnya. Beberapa di antaranya yakni My Policeman (2022) bersama Harry Styles dan Lady Chatterley's Lover (2022) bersama Jack O'Connell.

Emma Corrin kemudian akan membintangi film horor terbaru Robert Eggers berjudul Nosferatu. Ia bergabung dengan Lily Rose-Depp, Nicholas Hoult, dan Bill Skarsgard.

Deadpool pertama kali ditayangkan pada 2016 dan diikuti Deadpool 2 dua tahun kemudian. Dalam sekuel terbarunya, Deadpool dipastikan masuk MCU setelah dikonfirmasi langsung oleh bos Marvel Kevin Feige Januari lalu.

[Gambas:Video CNN]

Deadpool 3 akan kembali dikerjakan Rhett Reese dan Paul Wernick sebagai penulis skenario. Mereka sebelumnya juga menjadi penulis untuk Deadpool (2016) dan Deadpool 2 (2018).

Sementara itu, Shawn Levy dipercaya sebagai sutradara Deadpool 3 yang akan tetap mempertahankan rating khusus dewasa. Hal tersebut juga dikonfirmasi oleh Kevin Feige selaku bos Marvel Studios.

Feige mengatakan bakal mempertahankan rating khusus dewasa untuk film ini, meskipun film MCU lainnya diberi peringkat PG-13.

Masa syuting Deadpool akan dimulai pada musim panas 2023 mendatang dan dijadwalkan tayang pada 8 November 2024.

[Gambas:Twitter]

(frl/chri)

[Gambas:Video CNN]