Film 'ARGANTARA' Tayang di Vidio! Nikmati Keseruan Kisah Cinta Aliando Syarief dan Natasha Wilona Terlibat Perjodohan!

Film ARGANTARA siap tayang di Vidio! Simak info lengkapnya!

Film 'ARGANTARA' Tayang di Vidio! Nikmati Keseruan Kisah Cinta Aliando Syarief dan Natasha Wilona Terlibat Perjodohan!

Kapanlagi.com - KLovers pasti udah nggak asing lagi dengan film romantis anak SMA yang berjudul ARGANTARA. Film yang diperankan oleh Natasha Wilona dan Aliando Syarief berhasil menarik perhatian, emang akting mereka udah nggak perlu diragukan lagi deh.

Film yang diadaptasi dari novel berjudul ARGANTARA ini karya Falistiyana ini telah rilis tahun 2022, memikat banyak penonton, lantaran chemistry yang dibangun oleh Aliando dan Natasha sangat bagus. Film ini menjadi film pertama Aliando setelah lama vakum dari dunia akting dan entertainment.

Film yang disutaradari oleh Guntur Soeharjo akan membuat penonton melihat sisi berbeda dari Aliando. Selain Aliando dan Natasha yang menjadi pemeran utama, terdapat pemain lain yang tampil dalam film ARGANTARA, seperti Teuku Rassya, Annette Edoarda, Samudra Taylor, Jefan Nathanio, Fattah Syach, Renald Ramadhan, dan pemeran lain.

•

1. Masa-Masa SMA Syera Berubah

Film yang diproduksi Hotmaker Studio ini, sebagian besar menceritakan tentang pasangan muda yag harus menikah karena salah satu wasiat orang tua. Penasaran dengan ceritanya? Sebelum nonton film Argantara Full Movie, yuk simak sinopsis berikut ini!

Kehidupan Syera (Natasha Wilona) masa - masa sekolah seharusnya menjadi menyenangkan, banyak bermain bersama teman – teman. Namun apa jadinya, jika masalah besar muncul dikehidupan Syera. Syera yang harus bermain bersama teman – temannya, megharuskan untuk menjadi seorang istri dari lelaki yang tidak disukai.

2. Menikah Muda

Syera harus menikah muda dengan kaka kelasnya yang bernama Argantara. Mereka berdua terpaksa menikah, karena wasiat salah satu orang tua mereka. Masalah ini berasal dari, Ayah Syera yang mendapat donor dari aya Argantara, kedua orang tua mereka membuat kesepakatan untuk menikahkan mereka berdua.

Karena hal tersebut, Syera terpaksa menerima perjodohan dengan Argantara. Memiliki kepribadian yang sangat berbedam Syera merupakan seorang siswi yang pandai, cerdas, dan juga cantik. Sedangkan, Argantara merupakan siswa yang nakal, sering terlibat tawuran, dan menjadi anggota geng.

3.

Pernikahan keduanya berusaha disembunyikan dari sekolah dan mereka berusaha unutk menutupi pernikahan mereka agar tidak menyebar. Pernikahan diusia mereka yang masih terbilang dini dan perilaku yang sangat bertolak belakang, membuat pernikahan mereka menarik. Argantara yang selalupulang larut malam, karena tawuran dengan geng motor lain.

Hal tersebut membuat Syera kesal dan meminta untuk berhenti dalam tawuran dan menjadi kepala keluarga yang baik. Pernikahan yang berawal dari paksaan lambat laun membuat keduanya saling jatuh cinta dan hal tersebut membuat seluruh murid sekolah kebingungan dengan kedekatan keduanya. Hingga, kabar kehamilan Syera mengejutkan seluruh sekolah.

4. Jangan Lupa Saksikan!

Bagaimanakah akhir hubungan keduanya? Nonton Film Argantara Full Movie yang tayang di layanan streaming Vidio. Nikmati konten menarik lainnya, hanya di Vidio!