The Big 4 Film Laga Komedi Indonesia Terbaru di Netflix, Catat Tanggalnya!

The Big 4, film laga komedi pertama Timo Tjahjanto.

The Big 4 Film Laga Komedi Indonesia Terbaru di Netflix, Catat Tanggalnya!
image

The Big 4 menjadi film komedi laga pertama besutan sutradara ternama Indonesia, Timo Tjahjanto yang juga menggarap film Netflix The Night Comes For Us pada 2018 lalu. The Big 4 menjadi film yang segar dan seru serta tidak takut menampilkan elemen-elemen keberanian dan ledakan. Naskahnya ditulis oleh Timo Tjahjanto bersama Johanna Wattimena. Penonton akan dibawa mengikuti petualangan serta aksi laga yang seru dengan sentuhan komedi yang siap mengocok perut. 

September lalu, Netflix Indonesia memasukkan The Big 4 dalam daftar tayangan orisinilnya yang bertajuk Waktu Netflix Indonesia. Film Netflix original Indonesia ini juga turut dibintangi aktor terbaik papan atas tanah air. Berikut sinopsis dan nama-nama pemeran The Big 4.

Sinopsis The Big 4

The Big 4 menyoroti kisah seorang detektif yang patuh terhadap hukum dan tangguh. Suatu ketika, ia mencoba untuk menyelidiki kasus dari kematian ayahnya yang misterius. Ia mengikuti jejak dari kasus tersebut yang membawanya pergi hingga ke sebuah pulau tropis. 

Sesampainya di pulau itu, ia menemukan fakta yang tidak pernah diketahuinya tentang sang ayah. Usut punya usut, ayah dari detektif itu ternyata merupakan seorang pemimpin dari kelompok pembunuh bayaran.

Kehadiran sang detektif ternyata diketahui oleh kelompok musuh ayahnya. Sehingga ia dikejar-kejar dan bingung untuk mencari perlindungan. Sang detektif yang terdesak, akhirnya terpaksa memutuskan untuk bekerja sama dengan empat murid ayahnya dulu walau dia masih belum percaya kepada mereka. Keempat orang itu juga dikenal sebagai pembunuh bayaran yang telah berjanji untuk meninggalkan kehidupan mereka yang kelam. Namun, kini mereka bersatu kembali dan siap membantu sang detektif untuk membasmi musuh-musuh yang mengejarnya.

Para pemeran The Big 4

The Big 4 turut dibintangi aktor dan aktris ternama tanah air seperti Abimana Aryasatya (Gundala) yang akan bermain sebagai pemeran utama bersama pemenang Pemeran Perempuan Terbaik FFI 2017 Putri Marino (Posesif). Selain itu, ada komika Arie Kriting (Susah Sinyal), Lutesha (Penyalin Cahaya), serta aktor pendatang baru Kristo Immanuel (Teka Teki Tika). Turut bergabung juga Marthino Lio, Donny Damara, Michelle Tahalea, Budi Ros, dan yang lainnya.

The Big 4 akan tayang perdana hanya di Netflix pada 15 Desember 2022.