Sinopsis Film From Paris With Love: Misi Mengungkap Gembong Narkoba & Teroris

Film From Paris With Love akan tayang di Bioskop Trans TV, Selasa 15 Agustus 2023. Simak sinopsis film Paris With Love yang rilis tahun 2010 berikut ini.

Sinopsis Film From Paris With Love: Misi Mengungkap Gembong Narkoba & Teroris
image

Daftar Isi

Bandung -

Film From Paris With Love dijadwalkan tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Selasa 15 Agustus 2023 pukul 23.00 WIB. Film bergenre action ini dirilis pada tahun 2010, disutradarai oleh Stephen Norrington.

From Paris With Love dibintangi banyak artis ternama antara lain John Travolta, Jonathan Rhys Meyers, Kasia Smutniak, dan David Gasman.

Sinopsis Film From Paris With Love

Charlie Max adalah seorang agen rahasia. Ia sedang mendapat misi yang cukup sulit, harus mengungkap keberadaan bandar narkoba dan berkaitan dengan gembong teroris.

Wax tak sendiri. Ia dibantu oleh James Reese, agen operasi CIA tingkat rendah. Kemampuan Reese sebetulnya tak bisa mengimbangi Wax. Tugasnya sehari-hari hanya melakukan penyadapan, mengganti plat mobil, hingga turut hadir dalam berbagai rapat.

Meski begitu, Reese terbilang cukup sukses. Ia punya kekasih yang cantik, Caroline. Reese pun menjalani misi sebaik mungkin sebab ia berambisi untuk bisa lebih berkuasa dan menangani misi-misi yang lebih penting.

Impian itu pun terwujud ketika ia ditugaskan untuk membantu Wax. Ia awalnya ditugaskan untuk membebaskan Wax dari pihak imigrasi dan mengantarnya ke tempat tujuan.

Namun, Wax mengatakan bahwa ia ke Paris untuk menyelidiki keberadaan organisasi mafia yang terlibat dalam praktik penyelundupan narkoba.

Organisasi itu diduga menjadi dalang atas kematian seorang wanita, yang merupakan keponakan dari Menteri Pertahanan AS.

Investigasi keduanya membawa mereka pada restoran Cina yang dijadikan sebagai tempat transaksi narkoba. Mereka juga mengetahui kelompok itu menjalin kerja sama dengan jaringan teroris Pakistan.

Para teroris ini juga tengah menyusun rencana untuk menyerang gedung Kedutaan Besar AS di Paris dan akan membuat kekacauan di sana. Mampukah keduanya menjalankan misi dan menghentikan langkah para penjahat itu?

Simak aksinya di Bioskop Trans TV yang bakal tayang Selasa (15/8/2023) pukul 23.00 WIB, hanya di Trans TV.

Jadwal Acara Trans TV Hari Ini, Selasa 15 Agustus 2023

05:00 Islam Itu Indah
06:30 Insert Pagi
07:30 CNN Indonesia Good Morning
08:30 Pagi-pagi Ambyar
10:00 Siapa Mau Jadi Juara
11:00 Insert
12:30 Brownis (Obrolan Manis)
14:00 Rumpi (NO SECRET)
15:00 Insert Today
16:00 CNN Indonesia News Update
16:30 Dream Box Indonesia
17:30 Bikin Laper
18:30 Insert Story
19:30 Dunia Punya Cerita
20:15 Tanpa Batas
21:00 Bioskop Trans TV: Blade
23:00 Bioskop Trans TV: From Paris With Love
01:00 Sinema Dinihari
03.00 CNN Connected

Detikers bisa menyaksikannya di layar kaca, streaming di www.transtv.co.id, melalui aplikasi detikcom, atau belangganan TransVision. Jangan sampai ketinggalan ya!

Simak Video "Cabuli Santriwati, Pendiri Ponpes di Cianjur Diringkus!"
[Gambas:Video 20detik]
(aau/tya)