MENCEKAM! 13 Bom di Jakarta; Film Indonesia Paling Mendebarkan, Berkisah tentang Teroris

13 bom di Jakarta sebuah film action bergenre baru di Indonesia yaitu tentang teroris diperankan aktor kawakan Rio Dewanto

MENCEKAM! 13 Bom di Jakarta; Film Indonesia Paling Mendebarkan, Berkisah tentang Teroris
image

MoeslimChoice.com-Film 13 Bom di Jakarta memberikan nuansa baru dalam industri film di Indonesia, berkisah tentang teroris. Seru banget!

Dalam 13 Bom di Jakarta, yang jadi bos teroris adalah si tampan Rio Dewanto yang berhadapan dengan Rukman Rosadi, si penumpas kejahatan.

Film eksyen 13 Bom di Jakarta yang diproduksi Visinema Pictures dan dibesut Sutradara Angga Dwimas Sasongko telah tayang sejak kemarin, Kamis (28/12/2023).

Tak hanya tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia, dirilis pula trailer final dengan menampilkan adegan-adegan sangat mendebarkan kelompok teroris melawan  Tim Badan Kontra Terorisme Indonesia (ICTA).

Baca Juga: Tak Perlu Jauh-jauh! Tahun Baru ke Puncak Monas Saja, Harga Tiket Hanya Rp 15 Ribu!

Sang Sutradara Angga Dwimas Sasongko mengaku, "Dari beberapa pengalaman di film-film saya sebelumnya, akhirnya saya memutuskan bahwa 13 Bom di Jakarta bisa dikerjakan sendiri seluruhnya oleh kru Indonesia."

Sebagai sutradara, dirinya tidak hanya berpikir secara kreatif, tapi juga memanajemen seluruh divisi produksi dengan strategis karena film ini berskala besar.

Pihaknya mempersembahkan 13 Bom di Jakarta sebagai film dengan aksi-aksi spektakuler, sentuhan teror yang menegangkan, visual yang imersif, sehingga akan menjadi pengalaman menonton yang seru, mencekam dan tak terlupakan bagi penikmat film Indonesia.

Dikisahkan, Damaskus (Rukman Rosadi) harus turun tangan untuk memimpin misi penumpasan aksi terorisme di ibu kota. Ada pula pendiri perusahaan mata uang digital, yakni Oscar (Chicco Kurniawan) dan William (Ardhito Pramono) yang menjadi aset Tim ICTA.

Baca Juga: Meski Telah Jadi Tersangka, Firli Bahuri Belum Juga Ditahan, Begini Penjelasan Kapolda

Keduanya diinterogasi oleh Tim ICTA atas dugaan keterlibatan aksi teror yang dilakukan oleh kelompok Arok karena permintaan tebusan kripto, bukan uang tunai.

Arok sangat kuat dan tegas. Ia sangat dominan untuk menggerakkan kelompoknya meneror seluruh kota.

Rio pun bercerita tentang perannya sebagai Arok, peran yang sulit tapi sangat menantang baginya.

“Saya tidak pernah terbayang, Angga memberikan kepercayaan karakter teroris bernama Arok, diperankan oleh saya. Memang Angga selalu memberikan karakter yang menantang di setiap film yang ia buat.

"Dan 13 Bom di Jakarta ini jadi tantangan tersendiri sekaligus pencapaian dari karir saya. Semoga penonton di bioskop bisa terhibur dan ikut merasakan keseruan yang ada di film ‘13 Bom di Jakarta’,” aku suami Atiqah Halsiholan ini.

“13 Bom di Jakarta” dibintangi Rio Dewanto, Ganindra Bimo, Ardhito Pramono, Chicco Kurniawan, Lutesha, Rukman Rosadi, Putri Ayudya, dan lainnya.

Video final trailer “13 Bom di Jakarta” dapat disaksikan di kanal YouTube Visinema Pictures. Selain itu, film “13 Bom di Jakarta” telah tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia mulai hari ini, 28 Desember 2023.***