One Piece Film: Red Tiba di Indonesia Besok, Ada 7 Jaringan Bioskop yang Menayangkannya

Meskipun film anime dari Jepang, One Piece Film: Red tayang di lebih dari satu jaringan bioskop Indonesia.

One Piece Film: Red Tiba di Indonesia Besok, Ada 7 Jaringan Bioskop yang Menayangkannya

Liputan6.com, Jakarta One Piece Film: Red bakal menyapa para penggemar anime di Indonesia pada Rabu (20/9/2022) besok. Tentunya, fans setia One Piece tak akan duduk diam begitu mendengar pengumuman itu. Banyak yang kemudian memesan bangku di bioskop agar tidak kehabisan.

Tentunya sejumlah bioskop Indonesia langsung membuka presale karcisnya secara daring alias online. Seluruh penggemar One Piece tentu sudah mencari-cari informasi seputar bioskop mana saja yang menayangkan One Piece Film: Red. Mungkin juga Anda yang penasaran ingin menonton.

Jangan khawatir, meskipun film anime dari Jepang, One Piece Film: Red tayang di lebih dari satu jaringan bioskop. Setidaknya, ada tujuh jaringan. Hal ini pun memudahkan kita mencari alternatif ketika jadwal di satu jaringan bioskop yang hendak kita tuju sudah penuh.

Menariknya, harga yang ditawarkan bervariasi mengikuti kelas tiket yang ditentukan berdasarkan kebijakan masing-masing bioskop yang menayangkan. Bioskop Indonesia mana saja yang bakal menayangkan film One Piece Film: Red? Berikut deretannya.

2 dari 6 halaman

1. Cinema XXI

Melansir 21cineplex.com, jaringan bioskop Cinema XXI milik Cineplex akan menayangkan film ini mulai Rabu (21/9/2022) besok. Harga tiket yang ditawarkan jaringan ini mengikuti standar yang selama ini ada. Selain itu juga ada pemutaran di IMAX.

3 dari 6 halaman

2. Cinepolis

Cinepolis juga melalui media sosialnya membeberkan harga tiket untuk dua kelas berbeda, yakni kelas Regular dan kelas VIP. Harga yang ditawarkan mengikuti kebijakan yang sudah ada berdasarkan hari biasa maupun weekend.

4 dari 6 halaman

3. Platinum Cineplex

Bioskop Platinum Cineplex juga ikut menayangkan One Piece Film: Red. Namun dengan keterbatasan jumlah bioskop jaringan ini, hanya para penggemar yang berada di daerah tertentu yang bisa menjadikannya pilihan alternatif.

5 dari 6 halaman

4. CGV

CGV tampaknya menjadi supporter terbesar yang bakal memanjakan fans yang ingin menonton anime One Piece Film: Red. Cek saja di situs resminya, jaringan ini tak hanya menyediakan kelas regular, namun juga tiket 4DX seharga Rp140-160 ribu, Gold Class seharga Rp100-150 ribu, serta Velvet Class seharga Rp220-320 ribu.

6 dari 6 halaman

5. Jaringan Lainnya

Selain keempat jaringan tersebut, pantauan kami menemukan ada tiga jaringan bioskop lain yang akan turut menayangkan One Piece Film: Red. Sehingga total ada tujuh jaringan bioskop yang menayangkan film ini. Ketiga jaringan bioskop selain di atas adalah Flix Cinema, Dakota Cinema, serta Movimax.