Sinopsis Film The Tourist: Jebakan Sang Penipu Berakhir Jadi Cinta

Film The Tourist dijadwalkan hadir dalam Bioskop Trans TV hari ini, Rabu 22 November 2023 pukul 21.00 WIB.

Sinopsis Film The Tourist: Jebakan Sang Penipu Berakhir Jadi Cinta
image
Bandung -

Film The Tourist dijadwalkan hadir dalam Bioskop Trans TV hari ini, Rabu 22 November 2023 pukul 21.00 WIB. Film ini rilis tahun 2010, serta disutradarai oleh Florian Henckel von Donnersmarck.

Film ini dibintangi beberapa artis seperti Johnny Depp, Angelina Jolie, Paul Bettany, dan Timothy Dalton.

Sinopsis Film The Tourist di Bioskop Trans TV

Seorang wanita Inggris, Elise Clifton-Ward, sedang dibuntuti oleh polisi Prancis yang bekerja dengan Scotland Yard, di bawah arahan Inspektur John Acheson.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sang Inspektur diketahui telah menghabiskan bertahun-tahun memburu Alexander Pearce, kekasih Elise, yang berutang pajak senilai £744 juta.

Pearce diyakini telah melakukan operasi plastik untuk mengubah penampilannya. Ia juga sedang diburu oleh Reginald Shaw, seorang mafia yang meyakini Pearce sudah mencuri $2,3 miliar.

Di sebuah kafe Paris, Elise menerima instruksi tertulis dari Pearce. Elise diminta naik kereta ke Venesia, Italia dan memilih seorang pria. Elise harus berusaha agar polisi percaya bahwa pria tersebut adalah Pearce. Elise mengikuti perintah tersebut.

Di kereta, Elise memilih Frank Tupelo, seorang guru matematika dari community college di Wisconsin. Seorang polisi menelpon Shaw, ia melaporkan bahwa Pearce sedang dalam kereta ke Venesia bersama Elise. Shaw segera melanjutkan ke Venesia.

Di Venesia, Elise mengundang Frank untuk tinggal bersamanya di Hotel Danieli. Elise berusaha mengajak Frank, untuk menghadiri pesta dansa seperti yang diperintahkan Pearce. Di sana, Elise meninggalkan Frank, yang kemudian dikejar oleh anak buah Shaw.

Saat mencoba melarikan diri, Frank ditahan oleh polisi Italia dan seorang inspektur mencoba menyerahkannya kepada anak buah Shaw untuk mendapatkan hadiah. Tapi Elise menyelamatkan Frank tepat sebelum dia diserahkan.

Begitu keduanya selamat, Elise meninggalkan Frank di bandara dengan paspor dan uangnya. Ia mendesak Frank untuk pulang demi keselamatannya sendiri. Tapi Frank malah menolak pergi. Ia mengaku jatuh cinta padanya dan mengajaknya pergi berdansa lagi. Akankah keduanya malah saling jatuh cinta?

Jadwal Acara Trans TV Hari Ini

Simak aksinya di Bioskop Trans TV yang bakal tayang Rabu (22/11/2023) pukul 21.00 WIB, hanya di Trans TV.

05:00 Islam Itu Indah
06:30 Insert Pagi
07:30 CNN Indonesia Good Morning
08:30 Pagi-pagi Ambyar
10.00 Siapa Mau Jadi Juara
11:00 Insert
12:30 Brownis (Obrolan Manis)
14:00 Rumpi (NO SECRET)
15:00 Insert Today
16:00 CNN Indonesia News Update
16:30 Dream Box Indonesia
17:30 Bikin Laper
18:30 Insert Story
19:30 Dunia Punya Cerita
20:15 Tanpa Batas
21:00 Bioskop Trans TV: The Tourist
23:00 Bioskop Trans TV: Mortdecai
01:00 Sinema Dinihari
03.00 CNN Connected

Detikers bisa menyaksikannya di layar kaca, streaming di www.transtv.co.id, melalui aplikasi detikcom, atau belangganan TransVision. Jangan sampai ketinggalan ya!

(aau/yum)