Film Pulang Tak Harus Rumah Sudah Tayang di Bioskop Seluruh Indonesia, Berikut Ini Sinopsis Ceritanya

Buat yang ingin tahu sinopsis Film Pulang Tak Harus Rumah lengkap dengan daftar pemain yang ada di film tersebut? maka berikut ini ulasannya

Film Pulang Tak Harus Rumah Sudah Tayang di Bioskop Seluruh Indonesia, Berikut Ini Sinopsis Ceritanya
image

Tekno.akurat.co - Film Pulang Tak Harus Rumah ini merupakan sebuah film yang mengusung gendre drama keluarga, film tersebtu di produksi oleh DL Entertainment.

Sutradara dari film tersebut yakni Rusmin Nuryadin, alur ceritanya banyak membawa pesan moral dalam keluarga. 

Sang sutradara pun menjelaskan jika film Pulang Tak Harus Rumah tersebut terinspirasi dari sebuah permasalahan sosial khususnya pada anak-anak yaitu kecanduan gadget.

Hal tersebut tentu saja berdampak pada kurangnya interaksi sosial dan juga masa bermain di kehuidupan nyata mereka. 

Film Pulang Tak Harus Rumah ini juga sangat cocok di tonton terutama kalian yang sudah memiliki anak atau berkeluarga, namun memang bisa juga di tonton oleh semua kalangan.

Baik itu anak-anak, remaja, maupun orang dewasa, karena memang mengandung pesna moral yang sangat berguna bagi kita semua.

Baca Juga: Sinopsis Film Colic Thailand, Kisah Bayi Yang Terus Menangis Tanpa Henti

Sinopsis Film Pulang Tak Harus Rumah 

Dikisahkan pada film Pulang Tak Harus Rumah ini seorang anak laki-laki bernama Jeihan (Alif Rafael Amelia), ia berusia 13 tahun.  

Jeihan itu sendiri merupakan anak kota dan tinggal di Jakarta.

Ia menjelaskan rutinitas kesehariannya, dimana sama seperti anak-anak pada umumnya. Namun dirinya tak bisa lepas dari yang namanya gadget. 

Tentu saja hal tersebut membuat Inara atau Michelle Amelia yang merupakan ibunya drai Jeihan tersebut memilih untuk membawa anaknya kerumah kakeknya di pedesaan. 

Puang Sinar (Abdul Rojak) adalah kakeknya Jeihan, ia mengajarkan kepada cucuknya tersebut sebuah pelajaran baru yang tidak pernah Jeihan dapatkan di kota.

Jeihan pun bertemu seorang gadis yang sederhana dan juga ramah bernama Uleng (Jelov Thalia Mattaru).

Ia merupakan seorang gadis desa yang sangat sopan dan juga bersahaja kepada siapapun.