Animator Indonesia, Griselda Sastrawinata-Lemay Terlibat di Film Disney Wish

Griselda Sastrawinata-Lemay, telah mengambil peran penting dalam film animasi Disney yang sangat dinantikan, "Wish". Dalam film ini, Griselda sebagai Associate Production

Animator Indonesia, Griselda Sastrawinata-Lemay Terlibat di Film Disney Wish

IntipSeleb – Animator berbakat asal Indonesia, Griselda Sastrawinata-Lemay, telah mengambil peran penting dalam film animasi Disney yang sangat dinantikan, "Wish". Dalam film ini, Griselda berperan sebagai Associate Production Designer dan turut merancang kostum untuk beberapa karakter utama seperti Asha, King Magnifico, Queen Amaya, Valentino, dan Star.

Seperti apa kisah dari Griselda Sastrawinata-Lemay ketika berkesempatan bekerja di Disney? Yuk intip di bawah ini.

Baca Juga :

Rancang Kostum Karakter Disney Wish

Disney+ Hotstar Indonesia

Foto : Disney+ Hotstar Indonesia

Griselda Sastrawinata-Lemay sendiri sudah pernah terlibat dalam beberapa film animasi Disney. Namun, proyek ini memiliki makna khusus baginya karena Wish merupakan bagian dari perayaan 100 tahun cerita Disney.

Griselda pun mengungkapkan kegembiraannya atas kesempatan ini. “Film ini adalah karya yang terinspirasi dari 100 tahun perjalanan Disney. Disney Wish adalah awal dari dongeng-dongeng yang kita cintai selama ini,” jelas Griselda.

Dalam pencarian inspirasi untuk kostum Asha, karakter utama film ini, Griselda menjelajahi berbagai sumber, termasuk sejarah Eropa dan Afrika Utara, serta menggali detail dari animasi klasik Disney. Hasil dari kerja kerasnya akan dapat dinikmati oleh para penggemar saat Wish tayang pada bulan November nanti.

Baca Juga :