Film “Agak Laen” Tembus 3 Juta Penonton di Bioskop Indonesia

SUDUTPANDANG.ID - Baru 9 hari penayangannya di bioskop Indonesia, film 'Agak Laen' karya sineas Muhadkly Acho mencatat berhasil meraih 3 juta penonton di bioskop Indonesia. Pekan depan, 'Agak Laen'...

Film “Agak Laen” Tembus 3 Juta Penonton di Bioskop Indonesia
image

SUDUTPANDANG.ID – Baru 9 hari penayangannya di bioskop Indonesia, film ‘Agak Laen’ karya sineas Muhadkly Acho mencatat berhasil meraih 3 juta penonton di bioskop Indonesia.

Pekan depan, ‘Agak Laen’ diprediksi akan menembus angka 4 juta penonton, menegaskan popularitasnya yang terus meningkat.

‘Agak Laen’ mengisahkan tentang empat sahabat, yaitu Bene Dion, Indra Jegel, Oki Rengga, dan Boris Bokir, yang memiliki impian yang berbeda-beda.

Terdesak oleh kebutuhan akan uang untuk menikah dan membeli tanah untuk makam ibu mereka, mereka memutuskan menggarap rumah hantu di pasar malam.

Namun, nasib berkata lain ketika secara tidak sengaja, seorang calon legislator yang sedang bersembunyi dari istrinya yang bersama selingkuhannya di pasar malam terpaksa masuk ke dalam rumah hantu tersebut.

BACA JUGA  Ayu Ting Ting Tak Menyangka Akan Gelar Pernikahan Tahun Ini

Sang calon legislator mengalami serangan jantung hingga meninggal dunia.

‘Agak Laen’ merupakan produksi ketiga dari rumah produksi Imajinari, setelah sebelumnya sukses dengan film ‘Ngeri-Ngeri Sedap’ yang masuk dalam lima besar box office film Indonesia tahun 2022.

Keberhasilan ‘Agak Laen’ menjadi bukti kemampuan Muhadkly Acho dan timnya dalam menghadirkan karya yang menghibur dan menarik minat penonton Indonesia.

Sumber: Instagram Pilem Agak Laen/06

Bioskop Indonesia film 'Agak Laen' Muhadkly Acho