5 Aktor Lawan Main Yasmin Napper di Film Indonesia

Selain Bryan Domani, beberapa aktor lawan main Yasmin Napper berikut ini juga tampilkan chemistry yang apik. Siapa saja mereka?

5 Aktor Lawan Main Yasmin Napper di Film Indonesia

Yasmin Napper menjadi salah satu aktris muda yang namanya tengah naik daun. Meski aktris kelahiran tahun 2003 ini baru debut di layar lebar pada tahun 2018, tetapi film-film yang dibintangi Yasmin selalu berhasil mencuri perhatian penonton.

Film terbarunya yang bertajuk 172 Days menjadi salah satu film akhir tahun yang cukup dinantikan. Dalam film ini, Yasmin akan beradu akting dengan Bryan Domani. Selain Bryan Domani, beberapa aktor lawan main Yasmin Napper berikut ini juga tampilkan chemistry yang apik. Siapa saja mereka?

1. Boy William di film Imperfect: Karier, Cinta, & Timbangan (2019)

5 Aktor Lawan Main Yasmin Napper di Film IndonesiaYasmin Napper dan Boy William di film Imperfect: Karier, Cinta, dan Timbangan (dok. Starvision Plus/Imperfect: Karier, Cinta, dan Timbangan)

Dalam film Imperfect: Karier, Cinta, & Timbangan, Lulu (Yasmin Napper) dan George (Boy William) menjadi sepasang kekasih. George adalah seorang selebgram yang sangat mementingkan followers. Ia pacaran dengan Lulu hanya untuk sekadar menaikkan followers di Instagram-nya saja, bukan karena tulus dan saling mencintai satu sama lain.

Terkadang George akan mengomentari fisik dan penampilan Lulu yang tidak sesuai keinginannya. Hal itu membuat Lulu merasa jika George hanya memanfaatkan dirinya. Akhirnya, Lulu memutuskan hubungannya dengan George disaat George sedang melakukan siaran langsung di Instagram-nya.

Baca Juga: Melissa Barrera Dipecat dari Scream 7 Usai Bersuara Dukung Palestina

2. Bio One di film Persahabatan Bagai Kepompong (2021)

5 Aktor Lawan Main Yasmin Napper di Film IndonesiaYasmin Napper dan Bio One di film Persahabatan Bagai Kepompong (dok. Max Pictures/Persahabatan Bagai Kepompong)

Film Persahabatan Bagai Kepompong diadaptasi dari sinetron Kepompong yang sempat hits pada tahun 2008 silam. Film produksi Max Pictures ini mengisahkan tentang Ben Sarjono (Bio One) yang pindah dari Bandung ke Jakarta, setelah ibunya meninggal dan ayahnya dinas ke Papua. Ben tinggal dengan keluarga tantenya yang memiliki dua anak, yaitu Isabel (Yasmin Napper) dan Yuan (Fransiskus Michael).

Tante menjamin bahwa Isabel akan membantu Ben beradaptasi. Langkah pertama Isabel adalah mengenalkan Ben pada gengnya sendiri, yaitu Kepompong. Ben pun menjadi bagian dari geng Kepompong dan menjadi salah satu sahabat bagi Isabel.

3. Rizky Nazar di film Satria Dewa: Gatotkaca (2022)

Lanjutkan membaca artikel di bawah

Editor’s picks

5 Aktor Lawan Main Yasmin Napper di Film IndonesiaYasmin Napper dan Rizky Nazar di film Satria Dewa: Gatotkaca (dok. Satria Dewa Studio/Satria Dewa: Gatotkaca)

Menjadi film pertama dari Satria Dewa Studio, Satria Dewa: Gatotkaca merupakan film laga arahan sutradara Hanung Bramantyo. Film ini didasari dari tokoh pewayangan Mahabarata yang menceritakan tentang titisan dari Gatotkaca. Bercerita tentang Yuda (Rizky Nazar) yang baru saja kehilangan pekerjaan. Oleh karena itu, Yuda menerima pekerjaan untuk mengambil foto upacara wisuda teman kuliahnya.

Namun pada suatu hari, ia malah menyaksikan sahabat baiknya dan sang ibu dibunuh oleh tangan jahat Korawa. Yuda bersama Agni (Yasmin Napper), seorang perempuan cerdas yang cantik, dan teman-temannya mulai mencari dalang di balik peristiwa pembunuhan tersebut. Dari penyelidikan itu, Yuda mulai mendapati bahwa ia memiliki kekuatan misterius di dalam dirinya. Yuda pun merasa terpanggil untuk melindungi orang-orang yang ia cintai.

4. Cinta Brian di film 2045 Apa Ada Cinta (2022)

5 Aktor Lawan Main Yasmin Napper di Film IndonesiaYasmin Napper dan Cinta Brian di film 2045 Apa Ada Cinta (dok. Max Pictures/2045 Apa Ada Cinta)

Mengambil tema cinta segitiga, film 2045 Apa Ada Cinta menceritakan kisah persahabatan Meara (Indah Kusuma) dan Renata (Yasmin Napper) yang membuat Meara hanyut dalam kehidupan Renata yang suka bersosialisasi dan sangat kekinian. Saat mendapatkan tugas dari kampus, Meara bertemu dengan seorang pengusaha muda bernama Marshal (Cinta Brian). Meara pun meminta bantuan pada Renata untuk mendekatkannya pada Marshal.

Namun Marshal malah jatuh hati pada Renata karena kepribadian gadis itu. Karena hal itu, persahabatan antara Renata dan Meara menjadi merenggang, mereka sama-sama tak bisa melupakan Marshal. Waktu terus berjalan, hingga akhirnya semua saling mengerti. Persahabatan Meara dan Renata kembali membaik, lalu Marshal pun masuk kedalam kehidupan mereka untuk menjadi seorang teman sekaligus sahabat.

5. Bryan Domani di film 172 Days (2023)

5 Aktor Lawan Main Yasmin Napper di Film IndonesiaYasmin Napper dan Bryan Domani di film 172 Days (dok. Starvision Plus/172 Days)

Dalam film terbarunya yang segera tayang pada 23 November 2023 mendatang, Yasmin Napper beradu akting dengan Bryan Domani. Film yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Nadzira Shafa ini mengisahkan kisah cinta Nadzira Shafa (Yasmin Napper) bersama sang suami Ameer Azzikra (Bryan Domani). Sebelum bertemu, keduanya memiliki kehidupan yang sangat berbeda.  Nadzira adalah perempuan yang jauh dari agama. Dia bebas, menikmati hidup selayaknya anak muda. Tetapi, Ameer yang merupakan anak salah satu ulama ternama di Indonesia, hidup sesuai ajaran agama.

Keduanya bertemu ketika Nadzira memutuskan untuk hijrah. Saat itu Ameer menjadi pembicara diacara pengajian yang didatangi Nadzira. Setelah pertemuan itu, keduanya memutuskan untuk ta’aruf, hingga memutuskan untuk menikah. Selama menikah, Ameer membimbing Nadzira untuk menjadi wanita yang taat dalam agamanya. Masa 172 hari mereka lalui dengan bahagia, sampai akhirnya Ameer jatuh sakit dan meninggal dunia. Meninggalkan Nadzira untuk selama-lamanya.

Yasmin Napper selalu berhasil membangun chemistry yang baik dengan semua lawan mainnya. Aktor lawan main Yasmin Napper pun gak main-main, semuanya bintang ternama. Terbaru, ia bakal adu akting dengan Bryan Domani. Siapa yang sudah tidak sabar melihat chemistry apik Yasmin Napper dan Bryan Domani di film 172 Days, nih?

Baca Juga: 7 Potret Pernikahan Bryan Domani dan Yasmin Napper di Film 172 Days

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.