Sinopsis Film Mortdecai: Mencari Jejak Lukisan Mewah yang Hilang

Film Mortdecai yang dibintangi Johnny Depp ini mengisahkan tentang sebuah lukisan yang hilang. Upaya pencarian lalu dilakukan dengan berbagai rintangan.

Sinopsis Film Mortdecai: Mencari Jejak Lukisan Mewah yang Hilang
image
Bandung -

Film Mortdecai dijadwalkan hadir dalam Bioskop Trans TV hari ini, Rabu 22 November 2023 pukul 23.00 WIB. Film ini rilis tahun 2015, serta disutradarai oleh David Koepp.

Film ini dibintangi beberapa artis seperti Johnny Depp, Gwyneth Paltrow, Ewan McGregor, Olivia Munn, Paul Bettany, dan Jeff Goldblum.

Sinopsis Film Mortdecai di Bioskop Trans TV

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Lord Charlie Mortdecai dikenal sebagai seorang dealer seni. Tapi sebetulnya ia adalah seorang penipu. Saat di Hong Kong, ia bertemu dengan salah satu korbannya, seorang gangster bernama Fang.

Mortdecai juga punya kaki tangan bernama Jock. Saat mereka kembali ke London bersama istri Mortdecai, Johanna, mereka masih punya tugas untuk mencari cara melunasi hutang pajak mereka.

Pada saat yang sama di Oxford, sebuah lukisan karya Francisco Goya menjadi sasaran pencurian yang rumit. Dari sini, seorang seniman terbunuh.

Inspektur Alistair Martland pun diminta menyelidiki. Tapi dia malah meminta bantuan ke Mortdecai. Martland pun sebetulnya menyimpan cinta dengan Johanna sejak kuliah.

Singkat cerita, Mortdecai menyetujui dengan imbalan yang besar. Ia kemudian mewawancarai orang-orang yang berafiliasi dengan dunia seni, termasuk Spinoza, seorang penyelundup seni handal.

Sementara mereka berdebat, Spinoza tiba-tiba dibunuh oleh orang tak dikenal. Mortdecai berhasil lolos tanpa cedera, meskipun dia secara tidak sengaja menembak Jock.

Kekacauan tak bisa terhindarkan. Mortdecai diculik oleh preman yang bekerja untuk Romanov, sebab mengira Mortdecai memiliki lukisan itu. Bagaimanakah kelanjutan kisah para pencuri barang seni itu? Siapa sebenarnya yang memiliki lukisan itu?

Jadwal Acara Trans TV Hari Ini

Simak aksinya di Bioskop Trans TV yang bakal tayang Rabu (22/11/2023) pukul 23.00 WIB, hanya di Trans TV.

05:00 Islam Itu Indah

06:30 Insert Pagi

07:30 CNN Indonesia Good Morning

08:30 Pagi-pagi Ambyar

10.00 Siapa Mau Jadi Juara

11:00 Insert

12:30 Brownis (Obrolan Manis)

14:00 Rumpi (NO SECRET)

15:00 Insert Today

16:00 CNN Indonesia News Update

16:30 Dream Box Indonesia

17:30 Bikin Laper

18:30 Insert Story

19:30 Dunia Punya Cerita

20:15 Tanpa Batas

21:00 Bioskop Trans TV: The Tourist

23:00 Bioskop Trans TV: Mortdecai

01:00 Sinema Dinihari

03.00 CNN Connected

Detikers bisa menyaksikannya di layar kaca, streaming di www.transtv.co.id, melalui aplikasi detikcom, atau belangganan TransVision. Jangan sampai ketinggalan ya!

Simak Video "Melihat Toilet 'Sultan' di SPBU Sukabumi"
[Gambas:Video 20detik]
(aau/dir)