5 Rekomendasi Film Religi Indonesia Terbaik, Cocok Buat Mengisi Waktu Ngabuburit

Ngabuburit adalah aktivitas menunggu azan Magrib menjelang waktu berbuka puasa saat bulan Ramadan. Banyak hal bisa dilakukan, salah satunya adalah menonton film religi.

5 Rekomendasi Film Religi Indonesia Terbaik, Cocok Buat Mengisi Waktu Ngabuburit
image

IntipSeleb Gaya Hidup – Ngabuburit adalah aktivitas menunggu azan Magrib menjelang waktu berbuka puasa saat bulan Ramadan.

Banyak hal yang bisa dilakukan, salah satunya adalah menonton film. Berikut ini adalah deretan film religi Tanah Air yang bisa kamu tonton selama menunggu waktu berbuka. Penasaran? Yuk scroll artikelnya di bawah ini.

Baca Juga :

Film ini mengisahkan tentang seorang wanita asal Indonesia bernama Asmara yang tinggal di China usai mengalami patah hati. Hal itu karena kekasihnya Dewa, yang sempat melamarnya, ternyata selingkuh dengan wanita lain dan harus bertanggung jawab karena wanita tersebut hamil.

Di China, Asmara tak sengaja bertemu dengan pria China bernama Zhongwen. Zhongwen tertarik pada Asmara dan ingin mencaritahu banyak hal soal wanita itu. Hingga Zhongwen kemudian mulai belajar tentang agama Islam dari Asmara.

Baca Juga :