Sinopsis My Precious, Pahit Manis Cinta Pertama Remaja

Sinopsis My Precious tentang pahit manis cinta pertama karakter Nanon Korapat bersama Film Rachanun. My Precious tayang 26 Juli.

Sinopsis My Precious, Pahit Manis Cinta Pertama Remaja
image
Jakarta, CNN Indonesia --

My Precious merupakan film terbaru Nanon Korapat yang tayang di Indonesia. Dalam film itu, ia beradu akting dengan Film Rachanun, Ohm Pawat, Chimon Wachirawit, Neo Trai dan Euro Thanaset.

Film Thailand tersebut merupakan hasil adaptasi novel the Girl We Chased Together karya Jiu Ba Dao. Novel itu telah lebih dulu diadaptasi oleh Taiwan dan Jepang dalam film hit bertajuk You Are the Apple of My Eye.

Berikut sinopsis My Precious.

My Precious pada awalnya mengambil latar 1999 saat Tong (Nanon Korapat) berusia 16 tahun. Ia bersama teman-temannya kerap kali membuat guru di sekolah sakit kepala akibat tingkat mereka.

Selalu ada saja ulah Tong bersama Dong (Ohm Pawat), Bank (Chimon Wachirawit), Mai (Neo Trai), dan Pao (Euro Thanaset).

Hingga suatu hari, keusilan Tong membuat guru menghukumnya untuk duduk di samping Lin (Film Rachanun Mahawan). Lin merupakan murid tercantik dan terpintar di kelas. Lin juga menjadi pusat perhatian semua teman-teman Tong.

[Gambas:Video CNN]

Di sisi lain, Tong tak seperti teman-temannya yang mengagumi Lin. Ia pun seperti dalam posisi denial karena merasa dirinya terlalu hebat untuk menyukai seseorang.

Kendati demikian, Tong menghabiskan banyak waktu bersama Lin, terutama untuk belajar bareng. Momen-momen itu yang membuat Tong mulai merasakan sesuatu yang belum pernah ia rasakan, yakni cinta pertama.

Perasaannya terhadap Lin juga menjadi sesuatu yang tidak mungkin dilupakan tanpa peduli berapa lama waktu telah berlalu.

My Precious ditulis dan diarahkan Fon Kanittha Kwunyoo (10 Years Ticket, 2gether: The Movie) bersama Naphat Chitveerapat (Home School, Dirty Laundry). Naskah filmnya juga ditulis Lalil Kittitanaphan (Home School, Dirty Laundry).

Nanon dan Film selaku pemeran utama pun sempat ke Indonesia pada awal Juli 2023 untuk menghadiri My Precious fan screening. Hal itu dilakukan setelah penayangan perdana film itu di Thailand pada 25 April.

Film tersebut kini resmi rilis di Indonesia. My Precious tayang mulai 26 Juli di bioskop Indonesia.

[Gambas:Youtube]

(chri)