IU Concert: The Golden Hour Bakal Tayang di Bioskop Indonesia pada 28 dan 30 September 2023

Indonesia menjadi salah satu negara yang juga akan menampilkan film rekaman konser bertajuk IU CONCERT: The Golden Hour.

IU Concert: The Golden Hour Bakal Tayang di Bioskop Indonesia pada 28 dan 30 September 2023
image

JawaPos.com – Solois asal Korea Selatan, IU, akan merilis film rekaman konser miliknya di bioskop. Indonesia menjadi salah satu negara yang juga akan menampilkan film rekaman konser bertajuk IU CONCERT: The Golden Hour itu.

 IU CONCERT: The Golden Hour itu juga dikonfirmasi tayang di bioskop internasional, termasuk Indonesia pada 28 dan 30 September 2023. Kabar penayangan itu dikonfirmasi langsung oleh CBI Pictures.

CBI Pictures merupakan distributor yang memboyong film tersebut ke Indonesia. CBI juga menjelaskan penjualan tiket akan dibuka pada 5 dan 6 September mendatang.

Baca Juga: Film Konser 'The Eras Tour' Kalahkan Penjualan Marvel, DC, dan Star Wars

"IU CONCERT: The Golden Hour di bioskop seluruh dunia pada 28 & 30 September," tulis @CBIpictures, dikutip Jawa Pos dari laman Twitter, pada Senin (4/9).

"Rasakan rekaman sinematik konser IU di Seoul di layar lebar bersama Uaena di seluruh dunia. Tiket dijual 5/6 September," lanjut pengumuman resmi itu. 

CBI turut menjelaskan penjualan tiket film yang akan dimulai pada 5 dan 6 September. Para penggemar dapat melakukan pembelian tiket melalui situs resmi iuconcertthegoldenhour.com.

Baca Juga: Resmi Rilis, Taylor Swift akan Tayangkan Film Dokumenter Konser 'The Eras Tour' Oktober Mendatang

Film rekaman itu akan menunjukkan penampilan sang solois dalam konser bertajuk The Golden Hour: Under the Orange Sun yang diselenggarakan di Seoul Olympic Stadium pada bulan September 2022 lalu. 

Diketahui, harga tiket ataupun daftar bioskop yang akan menayangkan film dari konser milik pelantun lagu ‘Blueming"’ tersebut belum dikonfirmasi secara detail oleh pihak distributor.