Sinopsis Film His Only Son, Kisah Abraham Mengorbankan Anaknya

film His Only Son, sedang tayang di bioskop saat ini. Simak sinopsis film His Only Son berikut ini selengkapnya!

Sinopsis Film His Only Son, Kisah Abraham Mengorbankan Anaknya
image

Daftar Isi

Makassar -

His Only Son, film Amerika Serikat yang baru saja rilis 30 Agustus 2023 lalu di bioskop Indonesia. Film yang mengusung genre drama sejarah ini terinspirasi dari kisah Abraham dalam Alkitab.

His Only Son diproduksi oleh Commissioned Pictures dan RockBridge Productions. Film yang ditulis, diedit dan disutradarai oleh David Helling ini berlatar tempat di Kanaan, sebuah kota di Yerusalem, Palestina.

Film yang berdurasi 101 menit ini menceritakan tentang Abraham (Nicolas Mouawad) dimana keimanannya diuji ketika Tuhan memerintahkan dirinya di Gunung Moria. Apa yang terjadi di gunung tersebut?

Berikut ini sinopsis film His Only Son selengkapnya.

Sinopsis Film His Only Son

[Gambas:Youtube]

His Only Son menceritakan tentang salah satu peristiwa pada Perjanjian Lama, ketika Abraham (Nicolas Mouawad) tokoh sentral dalam film ini, keimanannya diuji ketika Tuhan memerintahkan dirinya melalui mimpi untuk mempersembahkan putra tunggalnya, Isaac (Edaan Moskowitz) di Gunung Moria.

Abraham kemudian menceritakan mimpinya kepada sang istri, Sara (Sara Seyed). Sara (Sara Seyed), tentunya merasa marah dan bertanya-tanya mengapa Tuhan memerlukan pengorbanan seperti itu.

Konflik batin pun terjadi pada Abraham, dia merasa dilema antara memenuhi perintah Tuhannya atau kehilangan putra tunggalnya yang selama ini sudah dijanjikan oleh Tuhan. Walaupun dengan berat hati, Abraham memutuskan untuk menuruti perintah Tuhannya.

Ketika dalam perjalanan ke Gunung Moria, Abraham sangat merasa sedih. Dia teringat dengan perjuangannya dengan sang istri yang selama berpuluh-puluh tahun menantikan seorang anak laki-laki.

Namun, saat ini dia harus meminta kepada anak laki-lakinya untuk berbaring di atas meja persembahan. Isaac yang juga memiliki rasa taat yang tinggi, dia hanya mengikuti permintaan bapaknya tanpa bertanya apapun.

Bagaimana nasib cerita Isaac selanjutnya? Simak cerita selengkapnya di bioskop seluruh Indonesia!

Daftar Pemeran His Only Son

Melalui karakter-karakter yang ada di film "His Only Son" ini tidak hanya berhasil membawa hiburan kepada penonton, tetapi sebagai renungan tentang kehidupan dan ujian yang bisa dihadapi dalam meningkatkan keimanan. Berikut ini daftar pemainnya:

  • Sara Seyed sebagai Sarah
  • Nicolas Mouawad sebagai Abraham
  • Daniel da Silva sebagai The Lord
  • Edaan Moskowitz sebagai Isaac
  • Orestes Sophocleous sebaai Roman centurion
  • Scot Cooper sebagai The Centurion
  • Luis Fernandez-Gil sebagai Eliezer
  • Ottavio Taddei sebagai Kelzar
  • Nathan Tetreault sebagai Comrade
  • Eta Pico sebagai Hagar
  • Steve Judkins sebagai Harlot
  • Nathan Tetreault sebagai Comrade

Nah itu dia sinopsis dan daftar pemeran film "His Only Son". Penasaran dengan kisah lengkapnya? Nah, detikers bisa menyaksikannya di Cinepolis dan CGV yang ada di Indonesia.

Simak Video "Edisi #80: Riuh JIS Mau Direnovasi hingga Film Action Retribution Segera Tayang di Bioskop"
[Gambas:Video 20detik]
(edr/alk)