Nonton Film Greenland 2022 Sub Indo, Klik Link denngan Full Movie, Bukan LK21 atau Rebahin

Berikut ini disajikan link nonton film luar negeri Greenland sub indo full movie, bukan link LK21, Rebahin ataupun IndoXXI

Nonton Film Greenland 2022 Sub Indo, Klik Link denngan Full Movie, Bukan LK21 atau Rebahin
image

TRIBUNPEKANBARU.COM - Berikut ini ink nonton film Greenland sub indo full movie.

Film Greenland sub indo saat ini menjadi salah satu film yang sedang banyak dicari.

Film Greenland 2022, merupakan film Hollywood bertema apokaliptik atau bencana kiamat yang tayang perdana pada Desember 2020.

Film besutan Ric Roman Waugh ini dibintangi Gerard Butler, Morena Baccarin, dan Scott Glenn.

Greenland menjadi kerja sama kedua antara Ric Roman Waugh dan Gerard Butler setelah sebelumnya mereka terlibat dalam film Angel Has Fallen (2019).

Kisah dalam film Greenland diawali dengan warga dunia yang tengah antusias menanti munculnya komet bernama Clarke yang akan melintasi bumi.

Sementara itu, di Atlanta, Amerika Serikat, seorang arsitek bernama John Garitty (Gerald Butler) tengah sibuk mempersiapkan pesta ulang tahun putranya, Clayton (Scott Glenn).

John yang selama ini bekerja jauh dari keluarga sedang mencoba memperbaiki hubungan usai berkonflik dengan istrinya, Allison (Morena Baccarin).

Ketika John dan Clay sedang berbelanja kebutuhan pesta, tiba-tiba ia melihat iringan pesawat militer terbang dengan formasi aneh.

Tak lama, ia menerima pesan dari pihak militer bahwa keluarganya terpilih untuk ikut dalam evakuasi ke bungker pengamanan yang terletak di Greenland.

John yang khawatir dengan isi pesan tersebut memilih segera pulang ke rumah menemui istrinya.

Namun, di perjalanan tiba-tiba sebuah meteor jatuh dan menyebabkan gelombang kejut di seluruh Amerika Serikat.

Dikabarkan komet Clarke yang awalnya diperkirakan akan jatuh di laut Atlantik ternyata menghantam daerah Florida dan meratakan seluruh kota.

Meteor lain yang lebih besar diperkirakan akan kembali jatuh dan meluluhkan seisi bumi dalam dua hari ke depan.