Segera Tayang di Bioskop Indonesia Film Doraemon The Movie (2023): Nobita’s Sky Utopia

segera tayang di bioskop Indonesia Film Doraemon The Movie (2023) Nobita Sky Utopia, akan rilis pada tanggal 19 Juli 2023

Segera Tayang di Bioskop Indonesia Film Doraemon The Movie (2023): Nobita’s Sky Utopia
image

HALLO.DEPOK.ID - Akan segera tayang di bioskop Indonesia Film Doraemon The Movie (2023) Nobita’s Sky Utopia. Untuk itu kalian harus tahu dulu sekilas cerita mengenai film tersebut.

Film Doraemon The Movie (2023) Nobia’s Sky Utopia adalah film petualangan fiksi ilmiah animasi Jepang 2023 yang akan segera tayang pada 19 Juli 2023 Mendatang.

Film The Movie 2023 yang berjudul Doraemon Nobita’s Sky Utopia merupakan film Doraemon ke 42 yang di buat oleh Fujiko, F. Fujio dan sutradarai oleh Ryota Furusawa.

Baca Juga: Link Streaming Nonton Film Mission Impossible 7: Dead Reckoning Part One (2023) Sub Indo Full HD, Tanpa Iklan

Film Doraemon The Movie (2023) ini bercerita mengenai petualangan Doraemon bersama teman-temannya termasuk Nobita, Shizuka, Giant, dan Suneo.

Selain itu, banyak konflik yang harus mereka selesaikan. Tujuan mereka adalah mencari utopia  dengan bantuan alat baru milik Doraemon yang bernama zepelin.

Untuk lebih lanjut simak artikel ini sampai selesai. Jadi nanti sebelum menonton cerita yang selanjutnya sudah tahu sekilas cerita film tersebut.

Pada film tersebut Doraemon sendiri merupakan manga dan anime, karangan Fujiko, Fujio sejak Juni 1969 animenya sudah masuk dan tayang di Indonesia pada akhir tahun 1980-an karena itu, tak heran jika hingga sekarang Doraemon sudah sangat terkenal di berbagai kalangan masyarakat.

Baca Juga: Nonton Film The Flash (2023) Sub Indo Full HD: Pengalaman Menegangkan dan Mengharukan yang Aman dari LK21

Berikut ini adalah sinopsi sekilas cerita mengenai Film Doraemon The Movie (2023) Nobita’s Sky Utopia.

Film Doraemon The Movie (2023) Nobia’s Sky Utopia akan mengisahkan mengenai sebuah Negeri di angkasa para Devia disana semua orang hidup dalam damai tanpa campur tangan manusia bumi.

Bahkan para petualang menyamakan Negeri tersebut dengan Rio Gujo dan Atlantis Doraemon, Nobita Shizuka, Suneo, dan Giant akan berpetualang untuk menemukan Negeri tersebut mereka akan menggunakan alat baru milik Doraemon yang bernama Zepelin.

Pada dasarnya zeppelin merupakan balon udara raksasa yang berbentuk oval. Menariknya zepelin milik Doraemon ini berfungsi sebagai pembengkokan waktu. Artinya balon udara ini memiliki fungsi seperti mesin waktu doraemon yang aekonik dan juga di gunakan untuk terbang menjelajahi langit.

Baca Juga: Inilah Link Streaming Film Extraction 2 Sub Indo Gratis & Aman! Temukan Alternatif Terbaik di Sini!