Film Pendek Indonesia "Living the Silent Dream" Tayang di Festival Film Asia Amerika Philadelphia

Film pendek Indonesia bertajuk "Living the Silent Dream" terpilih dan akan tayang dalam acara Philadelphia Asian American Festival (PAAFF) selama sebelas hari.

Film Pendek Indonesia "Living the Silent Dream" Tayang di Festival Film Asia Amerika Philadelphia
image
Film pendek Indonesia bertajuk Living the Silent Dream terpilih dan akan tayang dalam Festival Film Asia Amerika Philadelphia atau Philadelphia Asian American Film Festival (PAAFF) selama sebelas hari pada 3-13 November 2022. (Sumber: Indonesian Lantern)

Penulis : Nadia Intan Fajarlie | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Film pendek Indonesia bertajuk "Living the Silent Dream" terpilih dan akan tayang dalam Festival Film Asia Amerika Philadelphia atau Philadelphia Asian American Film Festival (PAAFF) selama sebelas hari.

Film tentang perjuangan diaspora Indonesia di Philadelphia ini terpilih sebagai satu dari enam film pendek kategori Short Program PAAFF.

Film berdurasi 26 menit buatan tim Indonesian Lantern Media LLC ini dapat disaksikan secara daring pada 3-13 November 2022 melalui situs resmi PAAFF.

Dilansir situs Indonesian Lantern Media LLC, film yang disutradarai oleh Deddy Raksawardana itu menceritakan kisah nyata perjuangan hidup warga Indonesia yang tinggal di Philadelphia, Amerika Serikat, sejak awal tahun 2000.

Baca Juga: Sinopsis Film Confession, So Ji Sub Dituduh Pembunuh!

"Tiket sudah bisa dibeli sejak sekarang, dan film mulai ditayangkan mulai 3 November pukul 6.30 pm hingga 13 November pukul 11.59 pm," tulis situs resmi Indonesian Lantern, Kamis (3/11/2022).

Penonton dapat menyaksikan film karya anak bangsa ini dengan membeli tiket. Ada tiga pilihan tiket seharga lima hingga sembilan dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp78 ribu hingga Rp141 ribu. 

Film dapat disaksikan melalui tautan berikut ini https://tickets.paaff.org/2022/programs/paaff-picks-2/.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Film Black Adam, Kebangkitan Antihero DCEU