Film The Flash Segera Tayang di Bioskop Indonesia, Catat Tanggal Tayangnya

Film The Flash adalah salah satu film superhero DC comics yang menarik dan kini hadir dalam live action. Film ini akan tayang di bioskop Ind

Film The Flash Segera Tayang di Bioskop Indonesia, Catat Tanggal Tayangnya
image

METROJAMBI.COM - Film The Flash adalah salah satu film superhero DC comics yang menarik dan kini hadir dalam live action. Film ini akan tayang di bioskop Indonesia mulai 14 Juni 2023.

Meski masih satu pekan lagi, tiket film The Flash sudah bisa dibeli sejak jauh-jauh hari. Dengan harga yang bervariasi dari Rp 35.000 hingga Rp 55.000 berdasarkan hari menontonnya.

Harga tiket bioskop tersebut yakni tersedia di Cinema XX1 Jamtos, cinema XX1 Transmart dan cinema XX1 WTC.

Film itu diperankan oleh Ezra Miller, Ben Afflect, Sasha Calle, Michael Keaton, Michawl Shannon, Antje Traue, Tamuera Marrison, Ron Livingston, Saoirse monica Jackson, Kiersey Clemons.

Selain itu, kisah film ini diangkat Garner Dox dan Hari Lampert pertama kali muncul dalam Flash Comics edisi Januari 1940, diketahui The Flash juga merupakan tokoh penting dalam DC Comics yang melengkapi seluruh superhero.

Sinopsis dari film The Flash, pada awalnya Barry Allen ingin kembali ke masa lalu agar mampu mengubah peristiwa yang terjadi di masa lalu dengan kekuatannya. Karena hal buruk telah terjadi kepada keluarganya.

Namun untuk pergi ke masa lalu Bari harus berubah menjadi Flash. Dalam perjalanannya The Flash menabrak garis waktu yang lain dan The Flash pun terpental di zaman yang tidak ia duga.

Ia terjebak di masa ketika Jenderal Zod, yang ingin melakukan pemusnahan di dunia itu berkuasa. Kemudian Ia juga bertemu kembarannya ketika masih muda dan orang tuanya.

Kemudian kondisi dunia yang tak terkendali membuatnya harus melawan Jenderal Zod.  The Flash pun membujuk pahlawan super lainnya seperti Batman dan Supergirl untuk membantu.

Ketiga pahlawan itu harus memenangkan pertarungan itu karena berpengaruh terhadap masa depan. Bagi pecinta film action ini, film ini bisa me jadi rekomendasi loh.