Matthew Perry Disebut Ingin Bikin Biopik dan Dibintangi Zac Efron

Seorang teman Matthew Perry menyebut bintang Friends itu ingin membuat film biopik soal dirinya.

Matthew Perry Disebut Ingin Bikin Biopik dan Dibintangi Zac Efron
image
Jakarta, CNN Indonesia --

Seorang teman Matthew Perry menyebut bintang Friends itu ingin membuat film biopik soal dirinya. Selain itu, mendiang Perry ingin aktor Zac Efron memerankan dirinya.

Hal itu diungkap oleh Athenna Crosby kepada Entertainment Tonight Canada pada awal November 2023. Crosby mengaku sempat bertemu dengan Perry sebelum aktor itu meninggal dunia pada 28 September 2023.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Dia bilang dia [Matthew Perry] ingin membuat sebuah film soal dirinya," kata Crosby. "Dan dia pernah bekerja sama dengan Zac Efron di sebuah film sebelumnya,"

"Dia bilang dia ingin Zac Efron memainkan dirinya sebagai dirinya dalam versi yang lebih muda dan dia tadinya mau segera meminta ke dia untuk melakukan itu," lanjutnya, dikutip dari Variety seperti dirilis pada Senin (6/11).

Matthew Perry dan Zac Efron sempat bermain bersama dalam film komedi fantasi remaja berjudul 17 Again (2009). Dalam film itu, karakter Perry mengalami transformasi ajaib kembali ke usia saat berusia 17 tahun.

Kedua aktor tersebut memerankan karakter yang sama dalam usia yang berbeda. Komedi tersebut meraih sukses besar dengan pendapatan global sebesar US$139,5 juta.

[Gambas:Video CNN]

"Perry semula hanya berharap untuk berbagi lebih banyak tentang kisahnya dan pemulihannya dari kecanduan, dan benar-benar memperjuangkan tujuan tersebut untuk membantu lebih banyak orang," kata Crosby.

"Dia sangat optimis dan bahagia soal semua yang ingin dia lakukan." katanya.

Matthew Perry ditemukan meninggal dunia di rumahnya di Los Angeles, pada Sabtu (28/10) sore waktu setempat.

Dilaporkan TMZ, Perry ditemukan sudah tak bernyawa di bak kamar mandi dengan dugaan awal tenggelam. Pihak kepolisian kemudian datang ke lokasi usai menerima panggilan terkait serangan jantung.

Tak lama setelah meninggal, nama Matthew Perry digunakan sebagai nama yayasan untuk membantu orang-orang yang berjuang pulih dari kecanduan.

Matthew Perry Foundation diresmikan pada Jumat (3/11) dan akan menerima donasi dari orang-orang yang ingin membantu melawan penyakit kecanduan.

Dikenal di seluruh dunia sebagai pemeran Chandler Bing di serial Friends pada dekade '90-an, Matthew Perry lahir pada 19 Agustus 1969 di Plymouth, Massachusetts.

Matthew Perry mendapatkan peran besarnya sebagai Chandler Bing di Friends pada 1994 yang juga dibintangi oleh Jennifer Aniston, Lisa Kudrow, Courteney Cox, Matt LeBlanc, dan David Schwimmer selama 10 musim.

Pada 2022, Matthew Perry merilis sebuah memoar bertajuk Friends, Lovers, and the Big Trouble Thing: A Memoir yang merinci kenaikan popularitasnya, perjuangan melawan kecanduan obat dan alkohol, serta perjuangan kesehatan mentalnya.

(Tim/end)