7 Rekomendasi Film Action Jepang, Terbaru Ada Pure Japanese

film action Jepang merupakan genre yang cukup banyak digemari. Simak rekomendasinya.

7 Rekomendasi Film Action Jepang, Terbaru Ada Pure Japanese
Jakarta, CNN Indonesia --

Industri perfilman Jepang kerap diramaikan oleh berbagai genre menarik dan memiliki penggemarnya tersendiri. Tak hanya drama, thriller, atau komedi, film action Jepang juga merupakan genre yang cukup banyak digemari.

Pasalnya, tak hanya menyajikan jalan cerita yang menarik, sejumlah adegan laga dan pertarungan di dalamnya menjadi daya tarik dari genre yang satu ini.

Adegan laga dan pertarungan dari film action Jepang juga tak kalah seru dari film-film Hollywood bergenre serupa. Film action Jepang juga menampilkan banyak aksi fisik yang menegangkan dan seru untuk ditonton hingga akhir.

1. 13 Assassins (2010)

13 Assassins (2010)Rekomendasi film action Jepang, salah satunya 13 Assassins (Foto: Toho Co., Ltd)

Tayang pada tahun 2010, 13 Assassins merupakan film yang bercerita tentang sekelompok pembunuh yang berkumpul untuk misi melenyapkan penguasa yang jahat.

Berlatar tahun 1840, film ini menampilkan sebuah pertarungan panjang yang menegangkan.

2. High & Low: The Movie (2016)

Rekomendasi film action Jepang berikutnya adalah High & Low: The Movie. Film ini mengisahkan tentang lima geng penguasa kota Chiku.

Namun, tiba-tiba geng misterius datang ke daerah pesisir dan menantang kekuatan lima geng tersebut.

3. The Voice of Sin (2020)

The Voice of Sin merupakan film yang menceritakan tentang seorang reporter surat kabar yang sedang mengerjakan kasus yang belum terpecahkan.

Kasus yang terjadi 30 tahun tersebut melibatkan sekelompok orang yang memeras beberapa perusahaan untuk mendapatkan uang.

4. A Family (2021)

Tayang pada tahun 2021, A Family adalah film yang bercerita tentang keluarga Yakuza era 1999 hingga 2019. Diceritakan, Kenji Yamamoto merasa kehilangan sang ayah yang tewas.

Kenji kemudian bergabung ke dunia kriminal dan kehidupannya pun kembali dimulai.

5. The Fable: The Killer Who Doesn't Kill (2021)

The Fable: The Killer Who Doesn't Kill merupakan film yang menceritakan tentang seorang pembunuh legendaris bernama Akira. Namun, akhirnya ia memilih hidup dengan damai bersama sang adik.

Namun, ada hal-hal yang terjadi di luar dugaan yang mengharuskannya meninggalkan kehidupan yang damai dan kembali ke jalan yang 'gelap'.

6. Tokyo Revengers (2021)

Film live-action Tokyo Revengers (2021) yang dibintangi Takumi Kitamura, Ryo Yoshizawa, dan Yuki Yamada.Rekomendasi film action Jepang, salah satunya Tokyo Revengers (Foto: Tangkapan layar Twitter @revengers_movie)

Film action Jepang berikutnya ini berjudul Tokyo Revengers yang merupakan adaptasi dari manga berjudul serupa. Film ini menceritakan tentang kehidupan Takamichi yang ingin menyelamatkan kekasihnya dari kematian.

7. Pure Japanese (2022)

Terakhir ada film berjudul Pure Japanese yang mengisahkan tentang seorang aktor bernama Daisuke Tateishi. Suatu hari, ia mengalami sebuah insiden sehingga membuatnya terluka parah dan trauma.

Setelah kejadian itu, Daisuke berhenti menjadi seorang aktor dan menyendiri. Semuanya pun berubah saat ia bertemu dengan seorang gadis bernama Ayumi.

Demikian sejumlah rekomendasi film action Jepang. Selamat menonton!

(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]