9 Rekomendasi Film Terbaru Tayang September 2022

Berikut 9 rekomendasi film terbaru tayang September 2022. Banyak film Indonesia hingga Barat, seperti Avatar yang tayang ulang jelang sekuelnya rilis.

9 Rekomendasi Film Terbaru Tayang September 2022
Jakarta, CNN Indonesia --

Sejumlah film berbagai genre tayang September 2022 di bioskop maupun situs streaming legal. Miracle in Cell No. 7 menjadi salah satu film Indonesia yang tayang September 2022.

Film-film Indonesia lainnya, seperti Jailangkung Sandekala, Gendut Siapa Takut?! hingga Noktah Merah Perkawinan juga akan meramaikan bioskop September ini.

Beberapa film lainnya, seperti One Piece dan Pinocchio juga bakal meramaikan daftar film tayang di bioskop pada bulan ini.

Berikut ini 9 rekomendasi film terbaru September 2022.

1. Mumun

Mumun mengisahkan seorang wanita yang berencana menikah dengan pria bernama Juned. Wanita bernama Mumun itu memiliki paras cantik dan disukai banyak orang. Hal itu menjadi salah satu penyebab ia meninggal dunia.

Usai meninggal, roh Mumun tak bisa tenang. Ia menghantui warga desa, termasuk Mimin saudara kembarnya. Film arahan Rizal Mantovani ini dibintnagi Acha Septriasa hingga Mandra.

Mumun tayang pada 1 September di bioskop.

[Gambas:Youtube]

2. Ivy & Bean

Ivy & Bean adalah film yang diadaptasi dari buku bergambar anak karya Annie Barrows. Film ini mengisahkan petualangan dua orang sahabat dengan kepribadian yang bertolak belakang.

Bean mengetahui bahwa tetangganya, Ivy, memiliki kemampuan sihir. Mereka pun bekerja sama merapal mantra untuk kakak perempuan Bean agar ia menari selamanya.

Film bergenre live-action ini dibintangi oleh Jane Lynch, Sasha Pieterse, Nia Vardalos, dan Jesse Tyler Ferguson.

Ivy & Bean tayang 2 September di Netflix.

[Gambas:Video CNN]

3. Miracle in Cell No. 7

S mengisahkan Dodo Rozak (Vino G. Bastian), seorang ayah dengan keterbelakangan mental yang dituduh melakukan kejahatan sehingga harus dipenjara dan meninggalkan anak perempuannya yang masih kecil.

Kisah ayah dan anak ini bakal menggugah beragam perasaan para penonton. Perjuangan keduanya untuk bertemu serta lika-liku peristiwa yang dialami mereka akan membuat penonton merasa terenyuh.

Film ini merupakan hasil remake film hit Korea bertajuk serupa.

Miracle in Cell No. 7 tayang 8 September di bioskop.

Lanjut ke sebelah...

Gif banner Allo Bank

9 Rekomendasi Film Terbaru Tayang September 2022, Noktah Merah Perkawinan

BACA HALAMAN BERIKUTNYA