7 Film Indonesia Orisinal KlikFilm, dari Thriller, Drama, hingga Horor

Semua ada di KlikFilm

7 Film Indonesia Orisinal KlikFilm, dari Thriller, Drama, hingga Horor
image

KlikFilm merupakan penyedia layanan streaming film buatan tanah air. Platform ini berada di bawah naungan Falcon Pictures. Selain mendistribusikan, KlikFilm juga memproduksi filmnya sendiri yang hanya bisa kamu saksikan di platform ini. 

Nah, berikut 7 rekomendasi film Indonesia orisinal KlikFilm, dari genre thriller, drama, hingga horor semuanya ada. 

1. The Last Prank (2022)

Film thriller ini disutradarai Dyan Sunu Prastowo. Menceritakan sepasang suami-istri, Wildan dan Anneth yang bekerja sebagai youtuber. Mereka membuat konten-konten prank. Suatu hari ketika akan mempersiapkan acara baby shower anak pertama, mereka mendapat teror mengerikan entah dari siapa. 

2. How Are You Really? (2022)

Film drama garapan sutradara Hanny R. Saputra ini menceritakan seorang seniman tato bernama Rendra. Masa lalu Rendra yang suram membuatnya tidak percaya dengan yang namanya pernikahan. Hingga suatu hari, ia jatuh hati pada seorang perempuan penjaga toko bunga, Mirah yang tidak bahagia dalam rumah tangganya. Film ini merupakan adaptasi dari novel dengan judul sama karya Rinai Bening Kasih. 

3. Clandestine (2022)

Film drama arahan sutradara Dyan Sunu Prastowo ini menceritakan penyanderaan dua murid sekolah, Yoko dan Damar. Yoko merupakan putri satu-satunya Pak Pras, seorang pensiunan tentara. Penyandera itu meminta sejumlah uang sebagai penebusan. Tetapi Pak Pras tidak menyerah begitu saja. Ia meminta bantuan polisi anti teror untuk bernegosiasi. 

4. Cek Ombak (Melulu) (2022)

Film drama romantis ini disutradarai Suroso MYS. Diceritakan sepasang kekasih, Igo dan Kika akhirnya memberitahu orang tua masing-masing bahwa mereka berpacaran. Tetapi, dua orang itu malah mendapati kabar mengejutkan. Bahwa ibunya Kika dan bapaknya Igo juga saling berpacaran dan akan segera menikah. Film ini diadaptasi dari novel berjudul sama karya Rina F. Ryanie. 

5. Enam Batang (2022)

Film drama romantis yang satu ini digarap oleh sutradara Eman Pradipta. Mengisahkan sepasang suami-istri yang hidup bahagia, Arya dan Niken. Hingga suatu hari semua mendadak berubah saat Arya bertemu kembali dengan Maia, mantannya di suatu reuni. Kehidupan rumah tangga Arya dan Niken tidak pernah sama seperti dulu lagi. 

6. Langit Kala Senja (2021)

Film garapan Dyan Sunu Prastowo ini menceritakan tentang seorang novelis bernama Langit yang jatuh cinta kepada adik tirinya, Senja. Hubungan mereka tentu saja tidak direstui orang tua. Senja bekerja sebagai junior editor di suatu penerbit. Bosnya, Kala jatuh hati pada Langit, dan memanfaatkan Senja sebagai cara mendekati Langit. Kini, Senja berada dalam kebimbangan antara hati, karier, dan restu. 

7. Kabut (2021)

Kabut merupakan film horor thriller arahan sutradara Indra Gunawan. Menceritakan dua orang pengantar ayam potong, Jupri dan Joni yang tersesat di sebuah desa misterius. Mereka menyaksikan perseteruan aneh antara dua kelompok di desa mistis itu. Tak ingin berlama-lama, keduanya segera mencari jalan keluar, tetapi justru terjebak semakin dalam.

Nah, itulah 7 film Indonesia orisinal KlikFilm, semua ceritanya unik. Tertarik nonton yang mana saja, nih?