3 Rekomendasi Film Indonesia Non-Horor Rilis Juni 2023, Ada Star Syndrome

Beberapa rekomendasi film Indonesia non horor yang dirilis bulan Juni 2023

3 Rekomendasi Film Indonesia Non-Horor Rilis Juni 2023, Ada Star Syndrome

Sejumlah rumah produksi sudah mengumumkan penayangan untuk film yang diproduksinya. Bukan hanya film horor, ternyata dalam bulan Juni ini sangat banyak film dengan genre non horor. Berikut ini adalah 3 rekomendasi film Indonesia non horor yang dirilis bulan Juni 2023.

1. Buya Hamka Vol. II

Buya Hamka Vol. II (falcon.co.id)
Buya Hamka Vol. II (falcon.co.id)

Seperti diketahui, film Buya Hamka memiliki 3 bagian atau Vol, untuk Vol pertamanya sudah tayang sudah tayang sejak 19 April 2023 lalu yang mencapai angka 1 juta lebih jumlah penontonnya. Sedangkan, Vol II ini bakal tayang dalam bulan Juni ini yang tepatnya pada tanggal 29 Juni 2023 mendatang. 

Buya Hamka dalam bagian keduanya ini bakal memiliki konflik yang semakin banyak dibandingkan di bagian pertama, film ini mengisahkan tentang perjuangan Buya Hamka di Medan untuk mengumpulkan masyarakat dan militer dalam masa Agresi Militer Belanda II. 

Selain itu, Buya Hamka berpindah ke Jakarta dan membuat Masjid Al-Azhar, serta ia difitnah terlibat pada pemberontakan terhadap Soekarno sehingga ditangkap.

Star Syndrome (mahakaryagroup.co.id)
Star Syndrome (mahakaryagroup.co.id)

Star Syndrome adalah film yang bergenre komedi yang diperankan oleh Kezia Aletheia, Gilang Dirga, Maisha Kanna, Tissa Biani, Tora Sudiro, dan Tanta Ginting. Film yang disutradarai Soleh Solihun dan diproduksi oleh Mahakarya Pictures ini sudah tayang sejak 8 Juni 2028 lalu di bioskop. 

Film ini mengisahkan tentang seorang penyanyi yang mau berkarier lagi sudah lama vakum dari dunia hiburan, ia dulu memang cukup terkenal dan mengawali kariernya menjadi vokalis band Jay and The Others. Akan tetapi, tidak disangka bahwa industri musik sekarang yang disukainya cukup berbeda dibandingkan dulu ketika dirinya lagi banyak dikenal orang.

3. Ganjil Genap

Ganjil Genap (mdentertainment.com)
Ganjil Genap (mdentertainment.com)

Ganjil Genap bakal tayang pada 29 Juni 2023 mendatang, film ini diperankan oleh Oka Antara, Clara Bernadeth, dan Baskara Mahendra yang disutradarai Bene Dion dan diproduksi oleh MD Pictures. Bene Dion sendiri juga sempat menyutradarai film Ngeri-ngeri Sedap (2022). Film ini mengisahkan tentang seorang kekasih yang sudah lama bersama dan tidak ada masalah besar.

Akan tetapi, secara mendadak dan tanpa mempunyai alasan yang jelas, si laki-laki justru meminta untuk mengakhiri hubungan tersebut dan putus. Karakter yang dibintangi oleh Clara Bernadeth tentu merasa kehilangan dan patah hati yang begitu dalam. Itulah 3 rekomendasi film Indonesia non horor yang dirilis bulan Juni 2023, sederet film tersebut didominasi oleh genre drama komedi.

Cek berita dan artikel lainnya di GOOGLE NEWS.