Jujutsu Kaisen Season 2 hingga Film Horor Indonesia Tayang di Prime Video Mulai Juli 2023

Anime Jujutsu Kaisen Season 2 dan Rurouni Kenshin, film horor hingga romantis tayang di Prime Video edisi Juli 2023.

TEMPO.CO, Jakarta - Sederet tayangan baru dihadirkan Prime Video sepanjang Juli 2023 ini. Mulai dari anime Jujutsu Kaisen Season 2 dan Rurouni Kenshin, film horor Indonesia, hingga kisah cinta mendebarkan akan tayang mulai bulan ini.

Daftar Film dan Serial Prime Video Tayang Juli 2023

1. Jujutsu Kaisen Season 2

Salah satu serial anime yang sangat populer Jujutsu Kaisen akan kembali dengan musim kedua, tayang pada 6 Juli 2023. Dalam trailer berdurasi 1 menit 22 detik Jujutsu Kaisen Season 2 menampilkan SMA Jujutsu Tokyo pada 2006, yakni saat Satoru Gojo sekolah bersama dengan Geto Suguru dan Riko Amanai. Awalnya mereka berteman baik, hingga akhirnya Geto memilih jalan berbeda. Sampai pada akhirnya Season 2 ini akan memperlihatkan pertarungan sengit antara Toji dan Gojo.

2. Rurouni Kenshin

Kenshin Himura yang pernah menjadi seorang pembunuh mematikan di era Restorasi Meiji, kini mencoba menemukan hidup baru di luar kekerasan. Di perjalanannya, ia bertemu dengan kawan dan lawan yang sangat kuat.

3. The Horror of Dolores Roach

Berdasarkan serial podcast Spotify berjudul sama, The Horror of Dolores Roach adalah sebuah urban legend kontemporer yang terinspirasi dari Sweeney Todd mengenai kisah cinta, pengkhianatan, kanibalisme, dan bertahan hidup. Dolores Roach (Justina Machado) dibebaskan dari penjara setelah 16 tahun dan kembali ke Washington Heights yang telah mengalami gentrifikasi. Dia pun bertemu kembali dengan teman lamanya, Luis (Alejandro Hernandez), yang membiarkannya tinggal dan bekerja sebagai seorang ahli pijat di bawah toko empanada miliknya. Ketika kestabilan hidupnya yang baru mulai terancam, sang "Tangan Ajaib" Dolores terdorong untuk melakukan tindakan ekstrem yang mengejutkan demi bertahan hidup.

4. Zom 100 : Bucket List of the Dead

Jelajahi dunia zombie bersama Akira, seorang karyawan perusahaan yang lelah bekerja. Ketika wabah zombie merebak, ketimbang merasa takut, Akira justru lega bahwa ia tidak perlu bekerja lagi dan bahkan menetapkan seratus hal yang perlu dicapai sebelum berubah menjadi zombie.

5. Waktu Maghrib

imagePoster film Waktu Maghrib. Dok. Foto: Rapi Film.

Ketika sebuah ucapan yang terlontar pada saat adzan Maghrib berkumandang berujung pada kematian seorang guru, tiga orang anak harus menghadapi serangkaian teror supernatural dan mencoba mengungkap misteri di balik kematian sang guru.

6. The Summer I Turned Pretty Season 2

Scroll Untuk Melanjutkan

imageCuplikan film The Summer I Turned Pretty Season 2/Prime Video

Belly (Lola Tung) biasanya selalu menantikan momen kapan ia bisa kembali ke Cousins Beach. Namun dengan pertengkaran antara Conrad (Christopher Briney) dan Jeremiah (Gavin Casalegno) yang memperebutkan hatinya, serta Susannah (Rachel Blanchard) yang harus kembali berjuang dengan penyakit kankernya, ia pun ragu musim panas kali ini bisa sama seperti yang sebelumnya. Ketika seorang pengunjung tak terduga mengancam masa depan rumah kesayangan Susannah, Belly harus mengumpulkan dan menyatukan kawanannya, serta memutuskan di mana hatinya berada.

7. Dunia Tanpa Suara

Disutradarai oleh Hanung Bramantyo, Dunia Tanpa Suara mengikuti kisah Ezra (Maxime Bouttier) yang jatuh cinta dengan seorang gadis dengan gangguan pendengaran bernama Arissa (Caitlin Halderman). Hari pembukaan Kedai Teh "Yang Bercerita" akan menjadi hari yang mengubah kisah persahabatan Arissa dengan Kania (Nasya Marcella), serta cinta Arissa dan Ezra yang tidak sempurna.

8. Good Omens Season 2

imageGood Omens Season 2/Prime Video

Setelah berada di Bumi sejak Masa Awal dan masa Kiamat berhasil dihindari, seorang malaikat yang cerewet sekaligus penjual buku langka Aziraphale (Michael Sheen) dan seorang iblis yang gegabah Crowley (David Tennant) kembali menjalani kehidupan biasa di antara manusia di Soho, London. Namun, semuanya berubah ketika sang malaikat agung Gabriel (Jon Hamm) tiba-tiba muncul di toko buku Aziraphale tanpa ingatan tentang identitasnya atau bagaimana dia bisa berada di sana.

Crowley curiga mengenai alasan Gabriel datang ke toko buku, tetapi Aziraphale justru bersemangat untuk memecahkan misteri di balik kondisi Gabriel. Nyatanya, menyembunyikan sang malaikat agung dari Surga dan Neraka mengganggu kehidupan mereka dengan cara yang tidak terduga. Demi memecahkan misteri ini dan menggagalkan rencana Surga dan Neraka, keduanya akan membutuhkan lebih dari sekadar keajaiban - mereka harus bergantung kepada satu sama lain sekali lagi.

9. Creed 3

Setelah mendominasi dunia tinju, kehidupan keluarga dan karier Adonis Creed (Michael B. Jordan) pun berkembang pesat. Namun, kini dia mempertaruhkan masa depannya untuk melawan seorang petinju sekaligus mantan sahabat yang tidak punya apapun dan rela kehilangan apapun.

10. Lady Bird

Christine "Lady Bird" McPherson (Saoirse Ronan) gemar melawan ibunya (Laurie Metcalf) yang mirip dengannya dalam hal mencintai, berpendirian kuat, dan berkemauan keras. Ibunya adalah seorang perawat yang bekerja tak kenal lelah untuk mempertahankan kehidupan keluarganya setelah ayah Lady Bird (Tracy Letts) kehilangan pekerjaannya. Lady Bird menampilkan hubungan yang membentuk kita, keyakinan yang mendefinisikan kita, dan keindahan tak tertandingi dari sebuah tempat yang disebut rumah.

Pilihan Editor: Sinopsis Lengkap Jujutsu Kaisen Season 2, Ada Karakter Baru