Nico Van Den Brink Merasa Bangga, Film Moloch Bisa Tayang di Indonesia

Rangkaian WCW 2022 juga mendatangkan Nico Van Den Brink, sutradara asal Belanda yang menyutradarai film Moloch. Moloch resmi tayang di Indonesia di gelaran WCW 2022.

Nico Van Den Brink Merasa Bangga, Film Moloch Bisa Tayang di Indonesia
image

Jumat, 28 Oktober 2022 - 16:31 WIB

VIVA Showbiz  – Film horor asal Belanda berjudul Moloch akhirnya secara resmi tayang di Indonesia dalam gelaran World Cinema Week (WCW) 2022, yang sudah terselenggara sejak 22 Oktober 2022. Film Moloch tayang mulai hari ini, Jumat, 28 Oktober 2022 di CGV. 

Sebagai informasi, Event yang menghadirkan film-film terbaik dari 38 negara ini mendapatkan apresiasi positif dari para pecinta film. Festival itu akan diselenggarakan hingga tanggal 30 Oktober mendatang. Film-film tersebut tayang secara offline di jaringan bioskop CGV dan secara online di aplikasi KlikFilm.

Baca Juga :

Rangkaian WCW 2022 juga mendatangkan Nico Van Den Brink, sutradara asal Belanda yang menyutradarai film Moloch. Pada hari ini, Nico berkesampatan untuk hadir di kantor VIVA.co.id yang berada di kawasan Pulogadung, Jakarta Timur. 

Pada saat melakukan sesi wawancara, Nico mengaku merasa sangat bangga karena Moloch berhasil masuk menjadi salah satu line up atau salah satu film yang tayang dalam WCW 2022. Ia senang karena masyarakat Indonesia akhirnya bisa menikmati filmnya. 

“Saya merasa bangga bahwa film Moloch terpilih masuk menjadi salah satu dari line up 71 film di antara film-film yang berkualitas,” kata Nico Van Den Brink di kantor VIVA.

Selain Nico, dalam kesempatan tersebut juga hadir Direktur Festival Film World Cinema Week, Sandy Gasela. Sandy menjelaskan bahwa Moloch sangat layak untuk ditayangkan di WCW. Sangat jarang sekali ada film horor Belanda tayang di Indonesia.

“Kami berpikir horor tengah naik daun di Indonesia. Saya pikir ketika kami merencanakan membuat festival film kami juga gak hanya menghadirkan film-film yang hanya drama, tapi kami juga ingin menghadirkan horor, komedi,” kata Sandy.

Baca Juga :