Jimin BTS Isi Soundtrack Fast X, Angel Pt. 1

Jimin BTS menjadi salah satu penyanyi yang mengisi soundtrack film Fast X yang berjudul Angel Pt. I.

Jimin BTS Isi Soundtrack Fast X, Angel Pt. 1
image
Jakarta, CNN Indonesia --

Jimin BTS menjadi salah satu penyanyi yang mengisi soundtrack film Fast X yang berjudul Angel Pt. I. Soundtrack tersebut akan rilis pada 18 Mei mendatang.

Ia tidak sendirian dalam mengisi soundtrack tersebut. Jimin bergabung bersama Kodak Black, NLE Choppa, JVKE, dan Muni Long.

"First listen of 'Angel Pt. I' by Kodak Black, @Nlechoppa1, Jimin of @BTS_twt, @jvkesongs & @munilong," cuit akun @TheFastSaga pada Selasa (9/5).

"Track penuhnya rilis 18 Mei. #FASTX #Angel_Pt1 #지민," lanjutnya.

[Gambas:Twitter]

Selain Jimin yang mengisi soundtrack untuk Fast X, BTS pun baru-baru ini juga terkonfirmasi bakal mengisi soundtrack untuk sebuah serial animasi.

BTS mengisi soundtrack serial yang berjudul Bastions dengan formasi lengkap. Boy band Korea Selaatan tersebut melakukan proses rekaman sebelum Jin menjalani wajib militer (wamil) pada Desember tahun lalu.

Selain BTS, soundtrack Bastions juga diisi oleh sejumlah musisi dan grup populer Korea Selatan lainnya. Beberapa di antaranya, Brave Girls, LE SSERAFIM, Heize, hingga AleXa.

Sementara itu, Fast X merupakan satu dari dua perjalanan yang menjadi akhir Fast and Furious.

Film itu akan melanjutkan kisah angsuran sebelumnya yakni Cipher (Charlize Theron) bekerja sama dengan penjahat misterius baru bernama Dante. Mereka akan menghadapi Dominic Toretto (Vin Diesel) dkk yang akan dibantu karakter baru lainnya bernama Tess (Brie Larson).

Pemeran Fast X juga terus berkembang dengan menambahkan pemenang Academy Award Rita Moreno dari West Side Story.

Sementara itu, beberapa wajah lama juga akan kembali, seperti Michelle Rodriguez sebagai Letty, Tyrese Gibson sebagai Roman, Ludacris sebagai Tej, Jordana Brewster sebagai Mia, Sung Kang sebagai Han.

Lalu ada pula Nathalie Emmanuel sebagai Ramsey, Jason Statham sebagai Deckard Shaw, Helen Mirren sebagai Queenie, dan John Cena sebagai Jakob.

Fast X disutradarai Louis Leterrier (The Incredible Hulk) dengan skenario yang ditulis bersama Justin Lin, yang menyutradarai lima film dalam franchise tersebut dan merupakan sutradara asli di Fast X sebelum keluar karena perbedaan kreatif.

Fast X dijadwalkan tayang 19 Mei di bioskop. Sedangkan film ke-11 Fast & Furious dijadwalkan tayang Februari 2024.

[Gambas:Video CNN]

(pra)

[Gambas:Video CNN]