James Wan Buka Pintu untuk Sutradarai Film 'Aquaman 3'

Film Aquaman 2 atau tepatnya berjudul 'Aquaman and the Lost Kingdom' belum lagi tayang di bioskop, namun rencana trilogi sudah menggaung. Dan isu itu direspons sang sutra ...

James Wan Buka Pintu untuk Sutradarai Film 'Aquaman 3'
image

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Film Aquaman 2 atau tepatnya berjudul 'Aquaman and the Lost Kingdom' belum lagi tayang di bioskop, namun rencana trilogi sudah menggaung. Dan isu itu direspons sang sutradara, James Wan.

DC Studio mengalami perombakan besar dengan masuknya James Gunn dan produser Peter Safran. Sejumlah proyek film pun dievaluasi, bahkan beberapa dibatalkan.

Advertisement

Tak hanya itu, film-film terakhir DC Universe tampil memble di mata kritikus dan juga box office. Maka wajar jika kelanjutan film Aquaman pun dipertanyakan.

Meski demikian, James Wan mengaku tak akan menutup pintu jika ia diberi kesempatan untuk menuntaskan trilogi sang penguasa Atlantis.

"Saya tak pernah menyutradarai film ketiga (dalam satu seri) sebelumnya, jadi saya terbuka untuk menggarap satu lagi film Aquaman jika saya diberi kebebasan seperti di dua film pertama," ujarnya pada majalah Empire.

Soal masa depan Aquaman di tengah perubahan DC Studios, James Wan mengatakan, "Saya tak yakin ke mana arah yang dituju James Gunn dan Peter Safran, jadi siapa tahu? Saya belajar untuk jangan pernah mengatakan tidak akan pernah." (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.