13 Film dan Serial Prime Video Terbaru Mulai Tayang November 2023

Tayangan Indonesia, film konser BTS, anime, hingga film komedi romantis Thailand tayang di Prime Video mulai November 2023.

TEMPO.CO, Jakarta - Belasan film dan serial terbaru mulai tayang di Prime Video pada November 2023. Beberapa di antaranya adalah tayangan komedi Original Prime Video, yaitu Comedy Island Indonesia serta Takeshi's Castle atau yang lebih dikenal dengan Benteng Takeshi.

Selain itu, ada juga film populer Indonesia seperti Onde Mande!, Ganjil Genap, dan Star Syndrome. Film konser BTS: Yet to Come di Busan dan 2 episode lanjutan dari variety show unscripted Korea Jinny's Kitchen juga tayang bulan ini. Tak ketinggalan kelanjutan petualangan animasi Invincible Season 2 dan Attack on Titan Final Season Part 3 (Second Half) yang menegangkan.

1. Onde Mande! (2 November)

imageOnde Mande!. Dok. Prime Video

Angku Wan, seorang pensiunan guru, memenangkan hadiah undian dari sebuah perusahaan sabun dan berniat menggunakan uang tersebut untuk proyek pembangunan desa. Tragisnya, dia meninggal sebelum sempat mengeklaim hadiahnya. Demi memenuhi keinginan terakhirnya, kepala desa dan warga pun berkolaborasi dan menyusun rencana untuk memalsukan kematian Angku Wan. Situasi menjadi runyam ketika perwakilan perusahaan datang untuk memvalidasi pemenang.

2. Comedy Island Indonesia (9 November)

Sekelompok komedian dan aktor Indonesia memulai petualangan yang mengocok perut ketika mereka terdampar di sebuah pulau terpencil. Tanpa disadari, mereka dipaksa untuk berkompetisi dalam berbagai permainan peran yang aneh, di mana mereka harus berimprovisasi untuk bertahan hidup dan menemukan cara untuk melarikan diri dari pulau tersebut. Comedy Island Indonesia menampilkan komedian dan aktor ternama Indonesia, seperti Tora Sudiro, Asri Welas, Cinta Laura, Mang Osa, Nirina Zubir, Tretan Muslim, Uus, Onadio Leonardo, Dustin Tiffani, Aming, dan Muzakki Ramdhan.

3. Takeshi's Castle (16 November)

imageReboot dari game show ikonik Jepang, Takeshi’s Castle atau Benteng Takeshi akan tayang awal November 2023 di Prime Video. Dok. Prime Video

Sensasi dunia Takeshi’s Castle kembali setelah 34 tahun! Berbagai permainan populer dihidupkan kembali dalam skala yang lebih besar, dan rintangan baru yang menakutkan muncul satu per satu. Sang penguasa kastil, Beat Takeshi, mempercayakan Bananaman untuk melindunginya. Subaru Kimura menjadi pemimpin baru pasukan penyerang. Tim elit berkumpul untuk merobohkan Takeshi's Castle yang dihidupkan kembali. Pertempuran terbesar dalam sejarah akan dimulai.

Untuk versi dubbing Indonesia, Takeshi's Castle disutradarai oleh Fluxcup serta melibatkan sederet komedian ternama tanah air, mulai dari Wendy Cagur, Abdel Achrian, Soleh Solihun, Kiky Saputri, Imam Darto, Dimas Danang sebagai pengisi suara.

4. Ganjil Genap (22 November)

Setelah melewati putus hubungan yang menyedihkan, upaya Gala untuk menyembuhkan patah hatinya berubah secara tak terduga ketika Aiman memasuki hidupnya. Namun saat dia menemukan kemiripan yang tak diinginkan antara Aiman dan mantannya, Gala harus menghadapi kelemahan dan keinginannya sendiri dalam drama komedi tentang cinta, kehilangan, dan pencarian jati diri ini. Ganjil Genap disutradarai oleh Bene Dion Rajagukguk dan turut dibintangi oleh Clara Bernadeth, Oka Antara, dan Baskara Mahendra.

5. Star Syndrome (30 November)

Star Syndrome mengikuti cerita tentang Jay Adi (Gilang Dirga), mantan vokalis Jay Adi and The Others, membubarkan grup tersebut setelah tiga album karena egonya. Kini, dia kembali sebagai penyanyi solo di industri musik yang telah bertransformasi. Pertemuannya dengan Nur (Kezia Aletheia), penyanyi muda berbakat, menimbulkan harapan akan duet yang bisa menghidupkan kembali kariernya. Film ini disutradarai oleh Soleh Solihun dan menampilkan Gilang Dirga, Kezia Aletheia, Tissa Biani, Maisha Kanna, Tanta Ginting, serta Tora Sudiro.

6. BTS: Yet to Come (9 November)

imagePrime Video mengumumkan bahwa film konser BTS: Yet to Come akan segera tayang di Prime Video di lebih dari 240 negara dan wilayah di seluruh dunia pada 9 November mendatang/Foto: Doc. Prime Video

BTS: Yet to Come menghadirkan ketujuh anggota grup, termasuk RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V, dan Jungkook, saat tampil di Busan, Korea Selatan pada Oktober 2022 lalu. Sebagai bagian dari Busan’s World Expo 2030, konser ini diselenggarakan di Asiad Main Stadium dan dihadiri sekitar 50.000 orang.

7. Jinny's Kitchen: Team Building (12 November)

Scroll Untuk Melanjutkan

imageJinny's Kitchen: Team Building yang dibintangi Lee Seo Jin, Jung Yu Mi, Park Seo Joon, Choi Woo Shik, dan V BTS. Dok. Prime Video

Jinny's Kitchen: Team Building merupakan kelanjutan dari variety show unscripted Korea Jinny’s Kitchen yang dibintangi oleh Lee Seo Jin, Jung Yu Mi, Park Seo Joon, Choi Woo Shik, dan V dari BTS. Jinny's Kitchen: Team Building berisi dua episode spesial ini menampilkan para pemain yang berkumpul kembali untuk meningkatkan kerja sama tim dan komunikasi setelah sebelumnya menjalankan restoran jajanan Korea di Bacalar, Meksiko.

Penuh dengan latihan team building yang menyenangkan dan momen-momen lucu, episode-episode spesial ini akan memberikan banyak hiburan dan tawa. Sutradara produksi Nah Yung Suk berkontribusi pada momen-momen yang menggelitik dengan tantangan dan permainan menarik yang meningkatkan semangat kompetitif para pemain.

8. Invincible Season 2 (3 November)

Berdasarkan komik groundbreaking karya Robert Kirkman, Cory Walker, dan Ryan Ottley, serial animasi ini menceritakan tentang Mark Grayson yang berusia 18 tahun, yang sama seperti anak laki-laki lain seusianya, kecuali ayahnya adalah (atau dulunya) pahlawan super paling kuat di planet ini. Masih belum melupakan pengkhianatan ayahnya, Nolan, di Musim Pertama, Mark berjuang untuk membangun kembali hidupnya saat dia menghadapi serangkaian ancaman baru, sambil melawan ketakutan terbesarnya - bahwa dia mungkin akan berakhir seperti ayahnya tanpa menyadarinya.

9. Attack on Titan Final Season Part 3 (Second Half) (5 November)

Attack on Titan Final Season Part 3 (Second Half) melanjutkan kisah Eren Yeager melanjutkan kisah Eren yang telah menjadi the Doomsday Titan dan memimpin serangan terhadap Benteng Salta dengan banyak Wall Titan. Pertempurannya melawan mantan rekan dan teman masa kecilnya berakhir di sini.

10. Elf Me (24 November)

Trip adalah peri yang tidak konvensional. Sebagai pembantu Santa, dia tampaknya hanya berhasil membuat senjata aneh alih-alih mainan. Takdir membawanya bertemu Elia, seorang anak laki-laki yang pemalu dan tidak konvensional yang dikejar oleh sekelompok penindas. Keduanya akan saling membantu dan bersama-sama menemukan nilai persahabatan.

11. 007: Road to A Million (10 November)

Para produser Hollywood di balik film-film James Bond mempersembahkan 007: Road to a Million. Sembilan pasang orang biasa dilepaskan dalam petualangan epik melalui serangkaian tantangan yang terinspirasi dari James Bond, untuk menemukan pertanyaan-pertanyaan yang tersembunyi di seluruh dunia, semuanya untuk mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah £1.000.000 yang akan mengubah hidup mereka.

12. Congrats My Ex! (16 November)

imageCongrats My Ex!. Dok. Prime Video

Congrats My Ex! adalah kisah tentang seorang wedding planner, Risa (Ranee Campen), yang berada di ambang kebangkrutan dan dengan enggan menerima proyek pernikahan India yang menantang untuk menghidupkan kembali bisnisnya yang sedang kesulitan. Tanpa diduga, pengantin pria tersebut adalah mantan kekasihnya yang belum bisa dia lupakan, Arun (Mahir Pandhi). Yang lebih rumit lagi, Risa meminta bantuan mantan kekasihnya yang lain bernama Tim (Vachirawit Chivaaree). Selama tiga hari yang mendebarkan, ikuti perjalanan cinta, tawa, dan pencarian jati diri Risa di tengah perayaan pernikahan India yang semarak ini.

13. Twin Love (17 November)

Twin Love adalah sebuah eksperimen sosial kencan yang diselenggarakan oleh tokoh televisi Brie dan Nikki Garcia. Eksperimen ini bertujuan untuk mengeksplorasi kehidupan cinta dari kembar identik. Sepuluh pasang kembar akan dipisahkan dan ditempatkan di dua rumah dengan pemeran yang "identik". Di sana, mereka akan memulai pencarian cinta yang unik dan menarik.

Dengan dua kali lebih banyak kesenangan dan drama, serial ini akan mengungkap apakah kesamaan bawaan mereka meluas ke hasrat romantis mereka. Ketika dipisahkan dari saudara kembar mereka—beberapa untuk pertama kalinya—apakah mereka akan mengejar pasangan identik yang sama? Atau pilihan mereka akan sangat berbeda?

Pilihan Editor: 5 Film Horor Indonesia di Prime Video untuk Ditonton saat Halloween