Film Indonesia Tayang Februari 2024 di Bioskop: dari Horor, Komedi hingga Cinta yang Manis

Sepanjang Februari 2008 film Indonesia Siapa yang digeser tampil dalam beragam genre mulai dari horor komedi, hingga kisah cinta yang manis.

image

HARIANTERBIT.com -  Bulan ini beberapa film Indonesia tayang di bioskop Februari 2024 dan bisa dijadikan referensi untuk dipilih bagi pecinta film-film Indonesia

Beberapa film tersebut sudah dan masih tayang sejak 1 Februari lalu dan ada yang sampai  tembus 2 juta penonton. 

Melansir dari @parekrafjakut di Instagram berikut dertan refernsi film Indonesia yang tayang sepanjang bulan Februari 2024:

Baca Juga: Film Kupu Kupu Kertas 'Merah' Bikin Mewek, Dirating 9,5 dari 10

  1. Agak Laen, Tayang 1 Februari 2024.

 Mengisahkan 4 orang pemuda yang mengelola wahana rumah hantu di suatu pasar malam, hingga suatu saat ada seorang caleg yang meninggal ketika masuk wahana tersebut.

Dari situ dimulailah aksi kocak dan horor film ini. Film ini berhasil mencapai penonton sebanyak dua juta penonton dalam satu minggu tayang

  1. Kereta berdarah, Tayang 1 Februari 2024

Petualangan muda mudi yang akan menuju ke satu tempat wisata menggunakan satu-satunya moda transportasi kereta menjadikan petualangan ini begitu mencekam dan misterius.

Baca Juga: NewJeans Tampil di Billboard Women in Music Awards 2024, Satu Panggung dengan Musisi Wanita Papan Atas Dunia

  1. Eksil, Tayang 1 Februari 2024

Film dokumenter tentang mahasiswa yang belajar di luar negeri tetapi  kehilangan kewarganegaraannya sejak peristiwa 30 September 1965.

Film ini berkisah tentang kelamnya peristiwa G 30 S PKI.

  1. Munkar, Tayang 7 Februari 2024

Film ini bergenre horor dengan latar belakang kehidupan di pesantren. Kisah mencekam mulai hadir Ketika ada kematian yang mengawali berbagai terror lainnya.

  1. Pasutri Gaje, 7 Februari 2024

Kisah sepasang suami istri  yang bekerja sebagai PNS dengan gaya kocak dan gak jelas ini menghadirkan konflik antar keduanya, rekan kerja juga antar keluarga.

 Baca Juga: Rose Blackpink Menangis Mendengar Lagu Hits Taylor Swift, Apa Gara-gara Lisa?

  1. Kupu Kupu Kertas, Tayang 7 Februari 2024

Berlatar belakang sejarah pergolakan antara PKI dan pemuda Ansor  Tahun 1965 di kota Banyuwangi dan kisah cinta yang tulus antara sepasang muda mudi yang datang dari latar belakang yang berbeda, yang akhirnya mendatangkan konflik di keluarga mereka

  1. Ali Topan, Tayang 14 Februari 2024

Kisah pemuda Bernama Ali Topan yang hidupnya banyak dihabiskan di jalanan dan warung seni akhirnya bertemu dengan tambatan hati namun  ditentang oleh banyak pihak sehingga mereka putuskan untuk pergi dari Pulau Jawa hingga akhirnya Ali Topan dituduh menculik kekasihnya