Film Garapan A24 Pictures, Past Lives Sinyalkan Siap Tayang di Indonesia

Past Lives sendiri akan menceritakan kisah romansa antara Noira dan Hae Sung yang punya mimpi untuk menikah dan menua bersama

Film Garapan A24 Pictures, Past Lives Sinyalkan Siap Tayang di Indonesia

Diorama.id - Setelah menggemparkan para tamu undangan yang hadir di acara Sundance Festival pada awal tahun 2023 yang lalu, akhirnya film garapan A24 ‘Past Lives’ berikan sinyal akan segera tayang di Indonesia.

Dimana sinyal tersebut mulai menggoda para penikmat film di Indonesia, melalui unggahan twitter salah satu distributor film asal Indonesia yaitu CBI Pictures.

Melalui unggahan di akun twitter miliknya @CBIpictures pihaknya mengunggah salah satu scene paling ikonik dari film ‘Past Lives’ yang memperlihatkan dua tangan dari sang protagonis utama yaitu Nora dan Hae Sung.

Sontak unggahan dari CBI Pictures tersebut langsung disambut dengan begitu antusias oleh para pengguna twitter, yang memang sudah menantikan penayangan film ini di tanah air.

Baca Juga: Laura Basuki Siap Tampil di Film Bergenre Thriller, Sleep Call!

Hingga berita ini diturunkan unggahan dari CBI Pictures tersebut telah mengundang 100 ribu lebih interaksi dari para pengguna twitter, dan telah di tweet ulang sebanyak 560 kali.

Pihak CBI Pictures sendiri saat ini masih belum memberikan informasi resmi terkait tanggal rilis resmi film ‘Past Lives’ di Indonesia.

Past Lives sendiri adalah film bergenre drama romansa yang merupakan debut perdana sang sutradara yaitu Celine Song di dunia perfilman.

Celine Song sendiri sebelumnya dikenal lewat karya pertunjukan teater Endlings serta membuat ulang pertunjukan The Seagull karya penulis Rusia yaitu Chekhov's dengan menggunakan game simulasi The Sims 4.

Meskipun ‘Past Lives’ sendiri menjadi film debut dari Celine Song, film yang diproduksi oleh A24 Pictures ini mendapatkan berbagai sambutan hangat dari para penonton dan mendapatkan berbagai pujian serta review positif.

Film yang pertama kali dipertunjukan di ajang 2023 Sundance Film Festival dan 73rd Berlin International Film Festival ini, mendapatkan berbagai review positif, seperti review sempurna 100% di situs Rotten Tomatoes, serta skor 96 di situ Metacritic.

[embedded content]

Past Lives sendiri akan menceritakan kisah romansa antara Noira dan Hae Sung, yang merupakan pasangan cinta monyet yang memiliki mimpi untuk menikah dan menua bersama.

Sayangnya, karena suatu keadaan, Nora harus pindah dari Korea Selatan untuk pergi ke Amerika Serikat, dan mengubur mimpi pasangan cinta monyet tersebut.