Laura Basuki dan Fedi Nuril Bintangi Film Adaptasi Serial Legendaris 'RUMAH MASA DEPAN', Kembali Jadi Suami Istri

Fedi Nuril dan Laura Basuki kembali jadi \'suami istri\' di film terbarunya!

Laura Basuki dan Fedi Nuril Bintangi Film Adaptasi Serial Legendaris 'RUMAH MASA DEPAN', Kembali Jadi Suami Istri

Kapanlagi.com - Laura Basuki dan Fedi Nuril dipasangkan sebagai suami istri dalam film berjudul RUMAH MASA DEPAN. Sajian drama komedi tersebut diadaptasi dari serial legendaris yang tayang pada tahun 80-an di TVRI.

Film besutan Danial Rifki ini telah melaksanakan proses syuting tahun 2020 silam. Yang mana pada saat itu pemerintah sedang menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) untuk menekan penyebaran Covid-19.

"Waktu itu kita syuting di Sumedang pada masa pandemi. Kita ngumpul di satu tempat, nggak ketemu sama orang lain selain pemain dan kru yang terlibat. Jadi kita ngejaga satu sama lain," kata Laura ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (9/11/2023).

Simak Berita Lainnya!

1. Menjaga Supaya Tak Kena Covid-19

image

Selama menjalankan proses syuting, semua pemain berkumpul di satu tempat agar tidak terpapar virus. Namun justru karena hal tersebut, Fedi Nuril merasa mudah menjalin kedekatan antar pemain.

"Tantangan pertama syuting film ini adalah gimana biar nggak ada yang terkena Covid. Tapi nilai plusnya karena kita selalu bergerombol, jadi dekat satu sama lain. Karena bareng terus sama orang yang sama di satu lingkungan," terang Fedi.

2. Tak Sulit Jalin Chemistry

RUMAH MASA DEPAN merupakan film ketiga yang menjadikan Laura Basuki dan Fedi Nuril sebagai pasangan suami istri. Keduanya mengaku tidak sulit dapatkan chemistry karena memiliki hobi yang sama.

"Ini bukan pertama kali kita kerja bareng, jadi nggak harus bangun chemistry dari nol. Jadi langsung klik, apalagi kita punya hobi yang sama yaitu ngopi. Langsung klik dong," tutur Fedi.