Jadi Debut Akting Ryaas Randa, Film Horor 'IBLIS DALAM DARAH' Siap Tayang di Malaysia dan Laos

Film debut pedangdut Ryaas Randa, IBLIS DALAM DARAH siap tayang di Malaysia dan Laos.

Jadi Debut Akting Ryaas Randa, Film Horor 'IBLIS DALAM DARAH' Siap Tayang di Malaysia dan Laos

Kapanlagi.com - Pedangdut Ryaas Randa melakoni debut akting lewat film berjudul IBLIS DALAM DARAH. Dalam sajian horor besutan Yannie Sukarya tersebut, ia diplot memerankan dokter bernama Ahmad yang bisa merukiah.

Setelah tayang di bioskop Indonesia dan mengumpulkan total 227.168 penonton, IBLIS DALAM DARAH akan tayang di dua negara. Pertama di Malaysia mulai Kamis tanggal 18 Mei 2023, menyusul di Laos mulai Kamis 25 Mei 2023.

1. Antusias Sambut Tayang di Malaysia

image

Helfi Kardit selaku produser sangat antusias menyambut perilisan IBLIS DALAM DARAH di Malaysia. Ia berharap bisa mengikuti kesuksesan produksi Helroad Films sebelumnya yakni MENJELANG MAGHRIB yang untung besar.

"Film pertama produksi kami menjadi salah satu dari sepuluh film Indonesia yang laris di Malaysia. Kala itu pendapatannya 1,8 juta ringgit. Jadi kami antusias seperti apa IBLIS DALAM DARAH tampil di Malaysia," kata Helfi dikutip dari pesan teks yang diterima KapanLagi.com, Jumat (12/5/2023).

2. Proses Casting Ryaas Randa

image

IBLIS DALAM DARAH berkisah tentang seorang perempuan bernama Haruni (diperankan Michelle Joan) yang tubuhnya dirasuki oleh iblis. Dengan bantuan dokter Ahmad (diperankan Ryaas Randa), keluarga Haruni mencari tahu penyebab iblis tak mau keluar.

Sutradara Yannie Sukarya mengungkap fakta unik di balik terlibatnya Ryaas Randa. "Jadi Randa waktu kita casting disuruh membacakan ayat gitu. Ternyata dia bagus sekali bacanya dan itu yang kita cari. Kan susah ya dapat pemeran utama yang ngajinya, tajwid sama makhraj-nya bagus. Alhamdulilah dapat Randa yang aktingnya juga bagus," papar Yannie ditemui beberapa waktu lalu.

Baca juga yang ini!