7 Rekomendasi Film Netflix Bertema Natal Terbaru, Drama hingga Komedi

Liburan akhir tahun akan terasa makin menyenangkan bersama keluarga dengan menonton film Netflix bertema Natal. Simak rekomendasinya!

7 Rekomendasi Film Netflix Bertema Natal Terbaru, Drama hingga Komedi
Jakarta, CNN Indonesia --

Momen Natal yang penuh suka cita akan terasa makin menyenangkan jika dihabiskan bersama keluarga. Anda bisa mengajak orang-orang tersayang untuk menonton film Netflix bertema Natal terbaru yang sayang untuk dilewatkan.

Menjelang akhir tahun, Netflix telah merilis sejumlah film Natal yang siap menemani liburan akhir tahun Anda. Pilihan genre filmnya pun beragam, mulai dari drama, komedi, romantis, hingga animasi.

Selain menghibur, film-film tersebut juga cocok Anda tonton bersama keluarga. Berikut rekomendasi film Netflix bertema Natal terbaru.

1. Action Pack Saves Christmas

Action pack Saves Christmas merupakan film animasi yang menceritakan tentang anggota kelompok Action Pack yang bekerja sama dengan Santaklaus.

Mereka berusaha menyelamatkan kota dari Teddy Von Taker, si pencemburu yang ingin merampas keceriaan tiap orang di hari Natal.

2. Christmas Full of Grace

Christmas Full of Grace (2022)Rekomendasi film Netflix bertema Natal terbaru, salah satunya Christmas Full of Grace (Foto: Arsip Netflix via Imdb)

Film Netflix bertema Natal berikutnya adalah Christmas Full of Grace yang bergenre komedi romantis. Film ini bercerita tentang kisah sedih Carlinhos yang diselingkuhi oleh kekasihnya di malam Natal.

Kemudian, ia bertemu dengan Grace, seorang perempuan yang setuju untuk menjadi pacar palsunya.

3. Christmas with You

Christmas with You merupakan film bergenre drama romantis yang menceritakan tentang kehidupan seorang penyanyi pop terkenal bernama Angelina. Ia khawatir kariernya terancam jika tidak merilis lagu bertema Natal.

Namun, ia tidak menemukan inspirasi untuk menciptakan lagu tersebut. Akhirnya Angelina mendapatkan sebuah lagu Natal dari seorang ayah yang anaknya ingin bertemu dengan Angelina.

4. Christmas on Mistletoe Farm

Berikutnya ada film Natal berjudul Christmas on Mistletoe Farm yang tayang di Netflix pada 2022. Film ini bercerita tentang seorang ayah tunggal yang mencoba beradaptasi dengan suasana desa setelah mewarisi sebuah peternakan.

Berbeda dengannya, anak-anaknya justru terlihat betah dan ingin tinggal untuk selamanya di desa kecil tersebut.

5. Falling for Christmas

Falling for Christmas merupakan film dengan genre komedi yang romantis yang menandai kembalinya aktris Lindsay Lohan. Film ini menceritakan tentang kehidupan seorang pewaris hotel bernama Sierra.

Ia mengalami kecelakaan dan membuat ingatannya hilang. Padahal ia baru saja bertunangan dengan pacarnya.

6. The Noel Diary

The Noel Diary (2022)Rekomendasi film Netflix bertema Natal terbaru, salah satunya The Noel Diary (Foto: Arsip Netflix via Imdb)

Film Natal selanjutnya ini berjudul The Noel Diary yang diadaptasi dari buku berjudul sama. The Noel Diary bercerita tentang Jacob Churcher yang lama tidak pulang ke rumah.

Setelah bertahun-tahun, akhirnya ia kembali ke rumah dan menemukan sebuah buku harian. Dalam buku harian tersebut tersimpan kisah kelam tentang masa lalunya.

7. Scrooge: A Christmas Carol

Scrooge: A Christmas Carol merupakan film animasi Natal yang merupakan hasil adaptasi dari cerita klasik terkenal karya Charles Dickens. Film ini menceritakan tentang seorang pria kaya bernama Ebenezer Scrooge.

Ia tak mau membantu orang-orang di sekitarnya dan juga memiliki karakter yang pemarah dan kasar. Pada malam Natal, tiga sosok hantu mendatanginya dan menyuruhnya untuk merenungkan perbuatan buruknya selama ini.

Itulah rekomendasi film Netflix bertema Natal terbaru 2022. Selamat menonton!

(juh)

[Gambas:Video CNN]