Jackie Chan dan Ralph Macchio Akan Bintangi Film Karate Kid Terbaru

Jackie Chan dan Ralph Macchio siap kembali bintangi film terbaru Karate Kid. Mereka juga sedang mencari bintang si Karate Kid terbaru.

Jackie Chan dan Ralph Macchio Akan Bintangi Film Karate Kid Terbaru
image
Jakarta, CNN Indonesia --

Jackie Chan dan Ralph Macchio siap kembali memerankan karakter populer mereka dalam film Karate Kid terbaru. Hal tersebut dikonfirmasi melalui video keduanya yang diunggah ke YouTube pada Selasa (21/11).

"Halo semuanya! Kami mempunyai kabar besar," ujar Jackie Chan membuka video tersebut, seperti dilaporkan pertama kali oleh The Hollywood Reporter.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Kami akan bersama-sama membintangi film Karate Kid terbaru," timpal Macchio.

Meskipun rincian plot Karate Kid terbaru masih dirahasiakan, sumber menyatakan film tersebut akan menjadi kelanjutan dari waralaba aslinya.

Jackie Chan dan Ralph Macchio akan kembali memerankan karakter ikonis mereka masing-masing, yakni Tuan Han dan Daniel LaRusso.

"Macchio akan kembali berperan sebagai Daniel LaRusso, juara karate yang dilatih oleh Mr. Miyagi (Pat Morita)," tulis informasi tersebut, seperti diberitakan oleh Deadline, Selasa (21/11).

[Gambas:Video CNN]

"Sementara Chan akan kembali menjadi Mr. Han, master kungfu yang membantu Jaden Smith melawan para perundung di film remake Karate Kid versi Sony 2010 silam," sambung laporan tersebut.

Jonathan Entwistle (The End of the F***ing World) diproyeksikan menjadi sutradara film ini melalui naskah yang ditulis oleh Rob Lieber, dengan Karen Rosenfelt yang duduk di kursi produser.

Sementara itu, dalam video serupa, Karate Kid juga resmi membuka casting global untuk mencari karakter utama film ini. Proses pencarian aktor ini telah dibuka sejak Selasa (21/11) waktu AS.

"Kami sedang mencari Karate Kid selanjutnya," ujar Jackie Chan.

"Itu benar, pencarian global untuk bintang utama film terbaru telah dimulai hari ini," sambung Macchio.

Sebagai fenomena budaya pop yang melintas selama nyaris tiga dekade, kisah Karate Kid orisinal pertama kali dirilis pada 1984, dan menjadi ledakan yang mengejutkan di masa itu.

Lanjut ke sebelah...