Film The Menu: Tayang Mulai Hari Ini di Bioskop Indonesia

The Menu film bergenre Horror dan komedi, di strudarai Mark Mylod resmi tayang bisokop-bioskop seluruh Indonesia, Jumat 18 November 2022.

Film The Menu: Tayang Mulai Hari Ini di Bioskop Indonesia
image

INFOSEMARANGRAYA.COM - The Menu film bergenre Horror dan komedi, di strudarai Mark Mylod resmi tayang bioskop-bioskop seluruh Indonesia, Jumat 18 November 2022. 

Film produksi Searchlight, berjudul The Menu membuat para penggila film sangat penasaran, pasalnya judul simpelnya "The Menu" membuat semua orang-orang bertanya mengenai film ini.

Pada pembukaan film The Menu menampilkan skenario kencan malam, dimana kencan malam itu berakhir dalam keadaan yang tidak begitu baik.

Dalam Thrillernya, Berpusat pada pasangan kaya raya Margot dan Tyler, kedua pasangan ini tidak memilki cinta satu sama lain. 

Baca Juga: Belum Nonton Film Sri Asih? Ini Link Beli Tiket Online Tanpa Harus Antri, Akses Langsung di Sini

Dalam upaya untuk menumbuhkan kisah asmara mereka berdua, Margot dan Tyler mendapatkan reservasi terbaik dalam restoran eksklusi di pulau terpencil.

Koki restoran eksklusif menyambut Margot dan Tyler, akan tetapi kedua pasangan muda ini tidak menanggapinya dengan baik.

Koki restoran ini tidak hanya lihai dalam memasak, namun ia juga pandai membuat cerita dongeng mengenai makanan yang dia sajikan.

Saat pelayanan dimulai, pengunjung restoran semuanya dibuat tegang dikarenakan makanan-makanan aneh, mereka enggan menjadi penguji rasa untuk menu-menu yang akan dihidangkan.