5 Film Indonesia Terbaru Siap Tayang di 2023

Sejumlah film Indonesia siap tayang di 2023.

5 Film Indonesia Terbaru Siap Tayang di 2023
image

SIAPA yang sudah menantikan film Indonesia terbaru di 2023? Ada banyak film-film kece siap menemanimu sepanjang tahun ini, mulai dari genre horor, fantasi, romantis, hingga drama.

Ada beberapa film Indonesia yang menarik disaksikan, seperti Mangkujiwo, Alena Anak Ratu Iblis, Puisi Cinta yang Membunuh, hingga Balada Si Roy. Sementara film Hollywood, banyak film yang ditunggu kelanjutannya, seperti film Spider-Man, Ant Man, The Marvels, hingga Aquaman.

Mengutip laman Film Indonesia, berikut beberapa film yang akan tayang di 2023.

Baca juga:

'Spy x Family' Siap Rilis Musim Kedua dan Film Perdana di 2023

Alena Anak Ratu Iblis

[embedded content]

Hendra (Temmy Rahadi) dan Maya (Ririn Ekawati) menemukan anak kecil saat perjalanan pulang. Pasutri yang belum dikaruniai keturunan itu mengadopsi anak tersebut dan memberinya nama Alena (Clara Brosnan). Sejak diadopsi, Alena memberikan dampak positif untuk keluarga itu.

Hendra yang sebelumnya tidak begitu sukses dalam usahanya, mulai merasakan perubahan drastis menuju keberhasilan. Namun, kebahagiaan itu hanya sementara, kemudian mereka merasakan kejanggalan. Apa yang sebenarnya terjadi, dan siapa sosok Alena? Alena Anak Ratu Iblis sudah dapat kamu saksikan di bioskop pada 5 Januari 2023.

Anak Titipan Setan

[embedded content]

Putri (Gisella Anastasia) harus kembali ke Indonesia karena keluarganya di Desa Meloyo Kidul, Surakarta, mengalami masalah besar. Eyang Susana (Ingrid Widjanarko), ibu Putri, memaksa Putri pulang membawa anak laki-lakinya, yang diiyakini bisa jadi solusi dari masalah yang dihadapi.

Masalah yang mengancam keselamatan seluruh keluarga itu berawal ketika Eyang Susana ikut ritual pesugihan dan mengikat perjanjian. Bagaimana kelanjutannya? Saksikan Anak Titipan Setan pada 12 Januari 2023.

Balada Si Roy

[embedded content]

Balada Si Roy menceritakan kisah Roy, murid baru pemberontak yang harus beradaptasi dengan kehidupan barunya di kota Serang. Roy yang memiliki aura berbeda, membuatnya disukai banyak perempuan di sekolahnya. Tapi hanya Ani, gadis manis yang juga dikejar Dullah sang penguasa sekolah, yang bisa merebut hatinya. Dullah kemudian melihat Roy sebagai rival beratnya. Film ini dapat disaksikan pada 19 Januari 2023.

Baca juga:

Film Terbaru 'Hunger Games' Dijadwalkan Tayang pada 2023

Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang

[embedded content]

Film ini adalah sekuel dari Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI). Menampilkan kelanjutan perjalanan Aurora (Sheila Dara) yang harus pergi ke London untuk menersukan studinya. Keadaan tampaknya tak semulus yang diharapkan. Bagaimana ketegangan dan jalan cerita film ini? Film ini dapat disaksikan pada 2 Februari 2023.

Hidayah

[embedded content]

Film ini bercerita tentang kehidupan religi (Ajil Ditto), mantan narapidana yang ingin mengubur masa kelamnya. Ia pun pindah dari tempat tinggalnya di kota ke Mekarwangi ke desa di pelosok. Di desa tersebut, Bahri menemukan Ratna yang kesakitan akibat penyakit parah namun tak dapat menemui ajalnya. Bagaimana kelanjutan kisah keduanya? Saksikan Hidayah pada 12 Januari 2023. (and)

Baca juga:

7 Film Indonesia di Waktu Netflix Indonesia