Diundang ke Cannes, Agensi Belum Pastikan Kehadiran Jennie BLACKPINK

Jennie BLACKPINK belum memutuskan apakah akan hadir di Cannes Film Festival 2023 atau tidak untuk serial yang dibintanginya, The Idol.

Diundang ke Cannes, Agensi Belum Pastikan Kehadiran Jennie BLACKPINK
image
Jakarta, CNN Indonesia --

Jennie BLACKPINK dipastikan menerima undangan untuk menghadiri Cannes Film Festival 2023 pada Mei mendatang. Undangan itu didapat usai The Idol, serial yang dibintangi Jennie, akan tayang perdana dalam festival tersebut.

YG Entertainment juga mengonfirmasi kabar itu, sekaligus menyatakan bahwa hingga kini Jennie belum memutuskan untuk hadir dalam festival film internasional tersebut.

"Dia diundang. Apakah dia bakal hadir atau tidak belum diputuskan," kata YG Entertainment, selaku agensi Jennie, seperti diberitakan JTBC via Naver pada Jumat (14/4).

The Idol dipastikan tayang perdana di Cannes Film Festival 2023 usai penyelenggara merilis daftar peserta festival tersebut pada Kamis (13/4).

Serial itu bergabung dengan sederet film lain dalam kategori Out of Competition, seperti Killers of the Flower Moon yang diarahkan oleh Martin Scorsese hingga Cobweb yang dibintangi Song Kang-ho.

Selain itu, kategori Out of Competition juga akan menayangkan film Indiana Jones and the Dial of Destiny serta Jeanne du Barry.

The Idol mengikuti perjalanan seorang penyanyi pop bernama Jocelyn yang diperankan oleh Lily-Rose Depp. Ia akan terlibat dalam hubungan asmara dengan seorang pemimpin sekte modern penuh misteri yang diperankan The Weeknd.

[Gambas:Video CNN]

Serial ciptaan The Weeknd bersama dengan kreator Euphoria, Sam Levinson, itu mengalami banyak perubahan dalam beberapa bulan jelang perilisannya. Perubahan itu disebabkan oleh kepergian direktur kreatif Amy Seimetz.

The Idol juga akan menjadi debut Jennie dalam dunia akting. Karakter yang dia perankan telah muncul dalam trailer The Idol yang sudah rilis beberapa waktu lalu.

Jennie terlihat hanya menggunakan handuk dalam suatu adegan saat ia tengah berbincang dengan Lily-Rose Depp di ruang sauna. Lily-Rose Depp bertanya kepada Jennie tentang nama sebuah klub malam. Jennie menjawab dengan senyum manis.

The Idol dijadwalkan tayang pada tahun ini melalui saluran HBO.

(frl/pra)