Seth Rogen Ngaku Sausage Party: Foodtopia Bikin Para Bintang Kaget

Seth Rogen ngaku ada adegan Sausage Party: Foodtopia yang begitu mengejutkan para pengisi suara. Serial ini untuk dewasa.

Seth Rogen Ngaku Sausage Party: Foodtopia Bikin Para Bintang Kaget
image
Jakarta, CNN Indonesia --

Seth Rogen mengakui ada adegan kontroversial dari Sausage Party: Foodtopia. Menurutnya, adegan dalam serial animasi dewasa itu membuat para pengisi suara terkejut ketika menyaksikannya dalam private screening.

Oleh sebab itu, ia pun mulai menyarankan para penggemar benar-benar bersiap sebelum menyaksikan serial tersebut. Ia pun meyakini adegan itu akan banyak dibicarakan setelah resmi tayang.

"Ada satu adegan yang sampai dibuat special screening untuk Amazon PR," kata Seth Rogen kepada Empire beberapa waktu lalu usai mempromosikan Teenage Mutant Ninja Turtules: Mutant Mayhem.

"Kamu harus mulai bersiap untuk ini sekarang. Kalian semua mungkin akan membicarakan ini terus menerus."

Ia pun kembali menegaskan serial tersebut "benar-benar mengejutkan" hingga membuat para pengisi suara terkejut, termasuk Kristen Wiig.

[Gambas:Video CNN]

"Waktu itu Kristen Wiig bilang beberapa hal dan kami semua jadi peka soal itu karena kami jadi langsung, 'Cepat ambil adegan itu!', dan Kristen Wiig langsung bilang, 'Ya Tuhan?! Itu gila!'"

Masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai plot Sausage Party: Foodtopia yang menjadi serial sekuel dari film animasi rilisan 2016 itu. Namun, banyak bintang menjadi pengisi suara serial tersebut.

Beberapa di antaranya adalah mereka yang kembali usai bintangi film pertamanya, seperti Seth Rogen, Kristen Wiig, Michael Cera, Edward Norton, dan David Krumholtz. Ada pula Sam Richardson hingga Will Forte.

Sausage Party merupakan film animasi khusus dewasa yang diarahkan sutradara Conrad Vernon dan Greg Tiernan dari naskah yang ditulis Seth Rogen bersama Evan Goldberg, Ariel Shaffir dan Kyle Hunter.

Film itu mengisahkan sekelompok makanan yang kegirangan karena berhasil dibeli dari supermaket oleh seorang wanita. Namun sesampainya di rumah, mereka terkejut, karena malah diperlakukan dengan semena-mena.

Sausage Party tayang pertama kali di SXSW pada 14 Maret 2016. Film yang dibuat dengan bujet US$19 juta ini sukses box office dengan mengumpulkan US$141,3 juta.

Film tersebut bisa disaksikan di Apple TV. Sementara itu, serial Sausage Party: Foodtopia dijadwalkan tayang 2024.

(chri)