Sinopsis Film Smugglers, Bakal Tayang di Bioskop Indonesia 26 Juli!

Jajaran pemainnya berkelas!

Sinopsis Film Smugglers, Bakal Tayang di Bioskop Indonesia 26 Juli!

Film Smugglers merupakan karya terbaru dari sutradara Ryoo Seung Wan. Ia bekerja sama dengan penulis Kim Jeong Yeon untuk menyelesaikan skenarionya. Film ini sendiri membawa cerita tentang dua penyelam perempuan atau bisa disebut haenyeo yang terlibat dalam operasi penyelundupan.

Pemainnya terdiri dari artis-artis ternama seperti Kim Hye Soo, Yum Jung Ah, Zo In Sung, Park Jung Min, Park Jong Soo, dan Go Min Si. Dengan jajaran pemain tersebut gak heran kalau film Smugglers ini diantisipasi. Bakal tayang juga di bioskop Indonesia, simak sinopsis filmnya berikut ini, yuk!

Baca Juga: 12 Cuplikan Karakter Film Smugglers, Siap Tayang 26 Juli 2023!

1. Sinopsis film Smugglers

Sinopsis Film Smugglers, Bakal Tayang di Bioskop Indonesia 26 Juli!cuplikan Kim Hye Soo, Go Min Si, dan Yum Jung Ah di film Smugglers (instagram.com/itsnew_movie)

Cerita Smugglers bermula dari dibangunnya pabrik kimia di kota pinggir pantai Guncheon yang damai. Pembangunan itu mengancam mata pencaharian para haenyeo di sana. Mereka harus memutar otak untuk mencari solusi agar tidak kehilangan pekerjaan.

Chun Ja (Kim Hye Soo) mempelajari dunia penyelundupan dan mengetahui kalau para haenyeo bisa mendapat banyak uang dari sana. Tugas mereka adalah menyelamatkan barang selundupan yang dibuang ke laut. Namun, ada masalah lain yang membuat mereka terjebak.

2. Daftar pemain dan karakternya

Sinopsis Film Smugglers, Bakal Tayang di Bioskop Indonesia 26 Juli!cuplikan Kim Hye Soo, Yum Jung Ah, Jo In Sung, Park Jung Min, Kim Jong Soo, dan Go Min Si di film Smugglers (instagram.com/itsnew_movie)

Lanjutkan membaca artikel di bawah

Editor’s picks

Keenam pemeran utama dalam film Korea satu ini akan menggambarkan kisah yang seru sekaligus menegangkan. Berikut ini adalah keenam karakter yang ditampilkan.

  • Kim Hye Soo sebagai Jo Chun Ja adalah haenyeo yang pertama kali memberi tahu tentang dunia penyelundupan.
  • Yum Jung Ah sebagai Uhm Jin Sook adalah pemimpin haenyeo di Guncheon yang dikenal tulus dan setia.
  • Zo In Sung sebagai Kwon Pil Sam adalah seorang penyelundup nomor satu di Korea dengan sifat kejam.
  • Park Jung Min sebagai Jang Do Ri adalah pemuda naif yang awalnya membantu haenyeo, tapi berubah saat melihat celah di dunia penyelundupan.
  • Kim Jong Soo sebagai Lee Jang Choon adalah kepala bea cukai di Guncheon yang terkenal jujur dan ulet dalam melakukan pekerjaannya.
  • Go Min Si sebagai Go Ok Boon adalah seorang madam kedai teh yang punya segala informasi tentang Guncheon.

Baca Juga: 6 Karakter Film Smugglers, Dibintangi Kim Hye Soo sampai Go Min Si

3. Jadwal tayang di Indonesia

Sinopsis Film Smugglers, Bakal Tayang di Bioskop Indonesia 26 Juli!Park Jung Min, Zo In Sung, Kim Hye Soo, sutradara Ryoo Seung Wan, Yum Jung Ah, Go Min Si, dan Kim Jong Soo saat konferensi pers film Smugglers (instagram.com/itsnew_movie)

CBI Pictures mengonfirmasi bahwa film Smugglers juga akan tayang di Indonesia, nih. Pada trailer-nya, tertulis kalau Smugglers akan tayang pada 26 Juli mendatang. Dengan begitu, perilisannya dilakukan bersamaan dengan perilisan resmi di Korea Selatan.

Nasib akhir para haenyeo dalam operasi penyelundupan barang ilegal akan terjawab pada penayangannya nanti. Film ini pun diharapkan bisa memadukan adegan aksi dan komedi seperti film-film sutradara Ryoo Seung Wan terdahulu. Kamu tertarik buat nonton di bioskop gak, nih?

Baca Juga: 8 First Looks Smugglers, Film soal Penyelam yang Bertabur Bintang

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.