Film The Eras Tour Dijanjikan Tayang Sepanjang November 2023

Para penggemar Taylor Swift alias Swiftie sangat menantikan film ini lantaran konser The Eras Tour tidak mampir ke Indonesia.

Film The Eras Tour Dijanjikan Tayang Sepanjang November 2023
image
Jakarta, CNN Indonesia --

Film The Eras Tour dari Taylor Swift dijanjikan oleh jaringan Cinema XXI bakal tayang sepanjang November 2023. Film ini tayang baik dalam format teater reguler, maupun IMAX.

Dalam unggahan di media sosial, pihak jaringan bioskop terbesar di Indonesia itu menyertakan tanggal empat akhir pekan selama November 2023.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Satu bulan ke depan kamu bisa weekend asik di Cinema XXI dan IMAX bareng sama Taylor Swift nih!" tulis jaringan Cinema XXI pada Jumat (27/10).

"Panggung spektakuler The Eras Tour siap menggemparkan satu studio. Kamu tinggal pilih mau kapan ikut asik nyanyi bareng lagu-lagu Taylor Swift!" lanjut mereka.

Head of Corporate Communications & Brand Management Cinema XXI, Dewinta Hutagaol mengatakan pihaknya siap dalam mengantisipasi keriuhan bioskop dan sistem pembelian tiket mereka akibat film ini.

Hal itu dikarenakan film konser ini sudah sangat dinantikan oleh para penggemar Taylor Swift alias Swiftie di Indonesia, mengingat konser The Eras Tour memilih tak mampir ke Indonesia.

[Gambas:Instagram]

"Cinema XXI selalu melakukan pengecekan menyeluruh terhadap sarana dan prasarana yang tersedia, termasuk di dalamnya aplikasi m.tix," kata Dewinta dalam pernyataannya kepada CNNIndonesia.com, Jumat (27/10).

Namun terkait ketentuan apakah Swifties diperbolehkan untuk berdiri, berjoget, hingga menyalakan lampu ponsel dan merekam film seperti yang dilakukan para Swiftie di luar negeri, Dewinta enggan menjawabnya.

"Informasi lebih lengkap mengenai mekanisme menonton film Taylor Swift The Eras Tour dapat dilihat di akun Instagram resmi Cinema XXI," kata Dewinta.

Di sisi lain, dua jaringan bioskop lainnya yang menayangkan Film The Eras Tour, yakni CGV dan Cinepolis, belum memberikan janji apapun terkait penayangan film ini. Pihak CGV juga tidak merespons pertanyaan dari CNNIndonesia.com.

Para penggemar Taylor Swift alias Swifties di Indonesia sebelumnya langsung menyerbu penjualan tiket film The Eras Tour yang dibuka pada Jumat (27/10) mulai pukul 08.00 WIB.

Berdasarkan pantauan CNNIndonesia.com di berbagai laman penjualan tiket jaringan Cinema XXI dan CGV, para penggemar banyak yang mengincar jam pertama di hari pertama penayangan Jumat, 3 November 2023.

Namun mayoritas penggemar mengincar penayangan di layar khusus seperti IMAX untuk jaringan Cinema XXI dan Starium untuk jaringan CGV.

Dua layar tersebut merupakan jenis layar terbesar yang dimiliki dua jaringan itu dan memiliki kualitas visual lebih prima dibanding jenis layar reguler.

Pada lima menit pertama setelah dibuka, penayangan The Eras Tour jam pertama di hari pertama di IMAX Gandaria City Jakarta Selatan langsung dipenuhi pembelian tiket oleh para Swifties. Lebih dari separuh kursi ludes dibeli dan menyisakan tiga baris paling depan.

Perang tiket yang sengit juga lebih terlihat di Jakarta. Sementara untuk kota-kota lainnya yang memiliki IMAX, perang tiket tidak terlihat sengit dan kursi-kursi dengan posisi rekomendasi masih tersedia.

[Gambas:Video CNN]

(end)