CATCHPLAY+ Tayangkan Streaming Black Adam hingga Serial Surat Cinta untuk Starla

CATCHPLAY+ merilis berbagai konten terbaru yang seru dan menarik bagi semua pecinta film di Indonesia. Film Black Adam hingga Serial Surat Cinta untuk Starla bisa ditonton kapan pun dan di mana pun.

CATCHPLAY+ Tayangkan Streaming Black Adam hingga Serial Surat Cinta untuk Starla

JAKARTA, investor.id –CATCHPLAY+ merilis berbagai konten terbaru yang seru dan menarik bagi semua pecinta film di Indonesia. Film Black Adam hingga Serial Surat Cinta untuk Starla bisa ditonton kapan pun dan di mana pun.

“Dengan kembali normalnya produksi film dan hiburan, konten CATHPLAY+ belum mencapai kapasitas maksimal. Kami berharap, tahun depan akan ada lebih banyak konten baru dan menarik dalam koleksi pilihan film CATCHPLAY+. Kami akan terus menghadirkan film-film berkualitas tinggi, acara dan serial TV, serta lebih banyak konten lokal yang relevan, sekaligus memastikan selalu ada tontonan yang bisa dinikmati penonton dari berbagai usia dan genre favoritnya,” ujar Country Manager CATCHPLAY+  Dhini W. Prayogo dalam keterangan tertulis, Sabtu (10/12/2022).

Deretan konten yang akan tayang sepanjang Desember di antaranya adalah film box office terbaru Black Adam. Lalu ada serial original dari CATCHPLAY yang sudah lama ditunggu, yaitu Surat Cinta untuk Starla, sekuel dari versi layar lebar sukses yang dibintangi selebgram muda berbakat dan terkenal Jefri Nichol dan Caitlin Halderman. Selanjutnya ada film Hollywood horror psikologis Smile. Selain itu ada film terbaru lainnya The Woman King, Where The Crawdads Sing, dan Don't Worry Darling.

Pengguna di Indonesia dapat mengakses layanan CATCHPLAY+ melalui web, mengunduh aplikasi dari Google Play, Apple App Store, hingga melalui operator telekomunikasi dan broadband terkemuka seperti Telkomsel, IndiHome Telkom, First Media, MNC Play, XL Home, Transvision. Akses juga bisa didapatkan di smart TV seperti MiTV Samsung dan LG Smart TV, serta berbagai situs e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, Blibli, dan JD.ID.

Editor : Mardiana Makmun ([email protected])

Sumber : Investor Daily

Berita Terkait