Daisy Ridley Beri Bocoran Soal Film Baru Star Wars: Ceritanya Keren

Daisy Ridley, aktris pemeran Rey, tidak menduga alur cerita film terbaru Star Wars sangat keren.

Daisy Ridley Beri Bocoran Soal Film Baru Star Wars: Ceritanya Keren
image
Jakarta, CNN Indonesia --

Daisy Ridley memberikan bocoran soal proyek film terbaru waralaba Star Wars. Pemeran Rey tidak menduga alur cerita film baru Stars sangat bagus.

"Saya sangat bersemangat. Ceritanya sangat keren," ungkap Ridley saat diwawancara Collider pada Rabu (22/11).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ridley mengatakan saat ini naskah lengkap film terbaru Star Wars belum rampung sehingga dia sangat menantikan hingga tiba waktunya dia bisa membaca skenario itu.

"Saya menunggu untuk membaca naskahnya karena, tentu saja, saya tidak punya kabar terbaru lainnya," katanya.

"(Alur cerita) itu bukan seperti yang saya harapkan, tapi saya sangat bersemangat," pungkas aktris berusia 31 tahun itu.

[Gambas:Video CNN]

Di sisi lain, Daisy Ridley juga mengenang momen ketika namanya diumumkan bakal kembali membintangi proyek terbaru Star Wars.

Momen itu terjadi ketika Ridley menghadiri acara Star Wars Celebration yang digelar di London, Inggris, pada April lalu.

"Saya sangat gugup sebelum naik ke atas panggung karena tidak ada yang tahu saya bakal datang. Tidak ada yang tahu saya datang ke Celebration kecuali Kathy (Kennedy, produer) dan ada beberapa orang lainnya," ujarnya.

"Saya sangat gugup. Ya, Tuhan. Sungguh sambutan yang luar biasa," tambahnya.

Lucasfilm sebelumnya telah mengumumkan bakal memproduksi tiga film baru Stars. Ketiga film itu akan diarahkan oleh tiga sutradara berbeda, yaitu James Mangold (Indiana Jones and the Dial of Destiny), Dave Filoni (The Mandalorian, Ahsoka), dan Sharmeen Obaid-Chinoy (Ms. Marvel).

Sharmeen Obaid-Chinoy dipercaya untuk menyutradarai satu film dari naskah yang ditulis oleh Steven Knight. Begitu juga dengan Daisy Ridley yang sejauh ini bakal membintangi satu film.

Rey diceritakan sudah menjadi master Jedi yang memiliki misi untuk membangun kembali Orde Jedi. Adapun film ini berlatar 15 tahun setelah peristiwa di The Rise of Skywalker (2019).

Sedangkan, film Star Wars yang disutradarai James Mangold akan bercerita tentang masa-masa lahirnya Jedi, sementara film milik Dave Filoni akan bercerita seputar New Republic dan menhubungkan kejadian di serial The Mandalorian, The Book of Boba Fett, hingga Ahsoka.

Star Wars Celebration saat itu juga mengumumkan tiga proyek serial, yaitu Ahsoka, Skeleton Crew, dan The Acolyte. Sejauh ini, baru Ahsoka yang sudah tayang pada 22 Agustus lalu.

(pra)